SELEBRITI

Nikahi Vicy Melanie, Kevin Aprilio Sebut Sang Kekasih Adalah Sosok Wanita Yang Hebat

Senin, 26 Oktober 2020 23:55

Bridestory

Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu-tunggu Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya datang juga. Jelang pernikahan mereka yang dihelat di hari Minggu (25/10), dua sejoli itu tampak serasi mengenakan pakaian adat khas Sunda berwarna putih.

Vicy sendiri mengatakan alasan dirinya akhirnya menikah dengan Kevin. Dirinya menyebut jika sudah mantap untuk melaju ke jenjang berikutnya bersama dengan Kevin.

 

1. 5 Tahun Pacaran

"Kalau aku kan pacarannya sudah lama, sudah 5 tahun jadi udah tau banget sifatnya Kevin, udah gak perlu tunggu lama lagi pilih Kevin. Jadi udah mantap, dia baik, tanggung jawab, nunggu apa lagi," ujar Vicy melalui preskon virtual dari Briedstory, yang merupakan media partner pernikahan Kevin dan Vicy, Minggu (25/10).

Sebaliknya, Kevin memilih Vicy karena menganggap dirinya adalah wanita yang luar biasa. Kevin menyebut jika Vicy-lah yang menemani dirinya saat Kevin tengah terpuruk.

2. Wanita Luar Biasa

"Aku memilih Vicy karena dia wanita yang luar biasa. Mungkin temen-temen udah liat di berita dan Youtube bahwa Vicy ketemu saya ketemu pas lagi saya susah, susahnya yang susah banget, dia nemenin saya sampai saya bangkit," ujar Kevin.

"Alhamdulillah buat saya dia seorang yang luar biasa bertahan sama saya waktu saya susah, itu udah diuji banget, yang lain hal positifnya banyak banget. Tapi itu yang paling menonjol dari dia," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING