SELEBRITI

Akhirnya Menikah Setelah Ditunda Beberapa Kali, Kevin Aprilio Ungkap Jika Pandemi Adalah 'Musuh Terbesar' Pernikahannya

Senin, 26 Oktober 2020 22:31

Bridestory

Kapanlagi.com - Vicy Melanie berbicara mengenai pernikahannya dengan sang kekasih, Kevin Aprilio. Dirinya mengungkap jika persiapan pernikahannya ternyata sudah dimulai sejak tahun 2019, walaupun harus diundur beberapa kali.

"Persiapan sih udah dari 2019, cuma karena ada kendala diundur, harusnya tahun ini di Februari tapi ada PSBB, terus harusnya lagi bulan Juli, kena PSBB lagi, Alhamdulillah sekarang udah bisa," ujar Vicy melalui preskon virtual dari Briedstory, yang merupakan media partner pernikahan Kevin dan Vicy, Minggu (25/10).

 

1. Kendala Terbesar

Kevin sendiri menambahkan jika pandemi adalah kendala terbesar dalam persiapan pernikahan mereka berdua. Untung saja pernikahan tersebut akhirnya dapat terwujud.

"Jadi banyak kendala karena pandemi jadi di reschedule terus, padahal mungkin di sisi lain orang yang ikutin karir saya pada bilang ayo kapan meritnya pacaran mulu dosa. Kita juga ngerti mau disegerakan, tapi Alhamdulillah berkat doa temen-temen dan media, terwujud akhirnya," tambahnya.

2. Diadakan Dalam Adat Sunda

Pernikahan tersebut diadakan dalam adat Sunda. Undangan yang disebar dalam pernikahan tersebut juga terbilang sedikit, hanya 100 undangan karena alasan protokol kesehatan.

"Ini adatnya Sunda yang hadir kalau gak salah gak sampai 100, sesuai protokol standart buat gedung. Keluarga deket aja," tutup Kevin.


REKOMENDASI
TRENDING