SELEBRITI

Tunda Honeymoon Gara-gara Corona, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Pilih Quality Time di Rumah

Jum'at, 06 November 2020 17:08

Kevin Aprilio - Vicy Melanie (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah menunda pernikahan sebanyak 4 kali akibat pandemi corona, Kevin Aprilio akhirnya resmi menikahi Vicy Melanie pada hari Minggu (25/10). Sayangnya Kevin dan Vicy harus mengurungkan niat mereka untuk bisa pergi berbulan madu ke tempat-tempat yang sudah mereka rencanakan.

"(Honeymoon) lagi tunggu corona (dulu)," kata Vicy Melanie saat dijumpai kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/11).

1. Ke Luar Negeri Tahun Depan

Kevin Aprilio menyebut dirinya dan sang istri punya keinginan pergi ke Bali dalam waktu dekat. Sedangkan untuk bulan madu ke luar negeri masih sebatas rencana yang bisa saja terwujud jika keadaan mulai membaik.

"Tapi pengin ke Bali sih pertengahan. Tapi untuk ke luar negeri mungkin tahun depan insyaAllah kalau emang coronanya udah reda," kata putra Addie MS itu.

2. Quality Time di Rumah

Walaupun belum bisa honeymoon, Kevin dan Vicy rupanya punya banyak kegiatan yang biasa mereka lakukan berdua di rumah. "(Quality time) nonton tv, kerja bareng dari zoom," ucap Vicy.

"Kita seneng nonton series bareng, sisha, terus banyak sih aktivitas yang dijalanin sama-sama. Nggak sendirian, kita jadi kayak sahabatan juga," sambung Kevin.

3. Protokol Kesehatan

Akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, banyak rencana yang gagal. Seperti yang terjadi pada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Demi menekan angka penyebaran virus corona, menerapkan protokol kesehatan jadi salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan.

#IngatPesanIbu, rajin-rajin mencuci tangan, pakai masker saat bepergian, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Saling mengingatkan yuk KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING