Bantah Sebagai 'Dilan', Edo Twins Terciduk Berbalas Komentar Dengan Lucinta Luna

Selasa, 24 April 2018 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Bantah Sebagai 'Dilan', Edo Twins Terciduk Berbalas Komentar Dengan Lucinta Luna Lucinta Luna dan Edo Twins ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Edo Twins kembali terseret dalam heboh sosok Dilan yang menjadi nama panggilan dari kekasih Lucinta Luna. Sempat membantah bahwa dirinya bukan sosok Dilan, namun Edo ternyata follow akun Lucinta Luna dan difollow balik oleh sang penyanyi.

Tidak sekedar saling follow, Edo juga sering memberikan likes pada postingan Lucinta. Dan beberapa waktu belakangan ini, Edo tercicuk beberapa kali berkomentar di akun Lucinta.

Lucinta Luna balas komentar Edo Twins di akun Instagramnya ©instagram/lucintalunaLucinta Luna balas komentar Edo Twins di akun Instagramnya ©instagram/lucintaluna

Komentar dari Edo pun mendapatkan balasan dari Lucinta yang menjawabnya dengan santai dan nampak akrab. Hal ini pun menimbulkan tanya, mengapa Edo berkomentar di akun Lucinta Luna, padahal sebelumnya Edo membantah bahwa dirinya adalah sosok Dilan yang dimaksud oleh sang pedangdut.

Namun Edo hanya memberikan komentar kepada Lucinta, tanpa membalas semua pertanyaan dari netizen yang ditujukan kepadanya. Banyak yang penasaran, jika Edo bukan Dilan dan tidak mau disangkutkan dengan Lucinta, mengapa Edo justru sering muncul di akun instagram @lucintaluna.

Edo Twins follow akun Lucinta Luna dan beberapa kali berkomentar ©instagram/lucintalunaEdo Twins follow akun Lucinta Luna dan beberapa kali berkomentar ©instagram/lucintaluna

Sebelumnya, Edo memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukanlah Dilan yang dimaksud oleh Lucinta Luna. Meski memiliki jaket dan tindikan telinga yang sama, namun suara Edo berbeda yang ia buktikan lewat rekaman yang tayang di Youtube milik kembarannya, Judo Twins.

Namun kini Lucinta Luna menyebut Edo sebagai flash light-nya. Lalu seperti apa hubungan antara Edo dengan Lucinta Luna?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING