Sindir Lucinta Luna, Melly Bradley Posting Foto Saat Masih Cowok

Senin, 23 April 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sindir Lucinta Luna, Melly Bradley Posting Foto Saat Masih Cowok Lucinta Luna - Melly Bradley / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Lucinta Luna hingga saat ini masih terus jadi bahan perbincangan publik. Seperti diketahui, personel Duo Bunga itu bersikeras melabeli dirinya sebagai seorang perempuan tulen, meski sudah banyak bukti-bukti bermunculan yang menunjukkan jika dirinya dulu adalah seorang pria yang berganti jenis kelamin.

Melly Bradley adalah salah satu teman Luna yang sama-sama seorang transgender. Bedanya, Melly tak pernah malu mengakui masa lalunya. Nah gara-gara aksi tutup mulut Luna, Melly pun jadi geram dan ikutan memaksa temannya itu untuk segera mengakui masa lalunya.

Seperti diketahui, Melly adalah sosok yang sempat membeberkan video Luna ketika baru saja menjalani operasi bedah kelamin di masa lalu. Dan baru-baru ini, wanita yang lahir dengan nama Idris itu kembali menyindir Luna dengan mengunggah foto jadul dirinya sendiri ketika masih seorang pria.

Melly dulu dan kini / Credit: Instagram - melly.bradleyMelly dulu dan kini / Credit: Instagram - melly.bradley

"Surpriseeeeee. Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua. Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukkan siapa dirinya seperti ini berani nggak? Kalo berani aku kasih 1M deh. Ehhhh nggak ding orang dia aja masih punya hutang sama gue 1M. Hahahahaha. Mari kita serukan lagi bersama-sama #SALAMJUJUR," tulis Melly pada caption foto postingannya.

Melly membandingkan penampilannya di tahun 2009 ketika masih seorang pria dengan yang sekarang ketika sudah jadi wanita. Tentu saja postingannya itu memancing banyak sekali komentar dari netizen. Banyak yang mendesak agar Luna segera membuat postingan serupa.

Sebelum ini, kami tim KapanLagi.com® sempat menemui Melly dan berbincang ringan seputar isu transgender. Buat kamu yang penasaran dengan kisah masa lalu Melly, simak beritanya di SINI..

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING