SELEBRITI

Bantah Sengaja Lahiran Tanggal 1 Januari 2021, Ini Arti Nama Anak Angbeen Rishi - Adly Fairuz

Rabu, 06 Januari 2021 07:57

Angbeen Rishi - Adly Fairuz © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Tepat pada 1 Januari kemarin mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq.

Angbeen mengaku bila nama sang anak didapatkan saat usia kandungan empat bulan. Karena Aldy juga setuju, nama itulah yang dipakai.

"Aku dapat nama itu dari usia kandungan empat bulan. Udah sreg dengan nama itu. Jadi begitu lahir, digunakan nama Ardashir," kata Angbeen dikutip dari video yang dibagikan kepada awak media, Senin (4/1/2021).

1. Arti Nama Sekaligus Doa

Nama Ardashir Behrouz Al Barraq rupanya memiliki arti yang sangat indah. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pun berharap nama tersebut menjadi doa yang baik untuk anak mereka.

"Ardashir itu pemimpin yang penuh kejujuran, Behrouz itu orang yang memiliki keberuntungan, lalu Al Barraq cemerlang," jelas Angbeen.

2. Sengaja Tanggal 1 Januari?

Angbeen Rishi melahirkan Ardashir melalui proses persalinan caesar. Pemilihan tanggal 1 Januari 2021 bukan sengaja karena memang sudah due date-nya.

"Karena sudah due date tanggal segitu. Kebetulan beratnya sudah cukup, ya udah lah. Dan untung bisa lahir di tanggal segitu, tanggal cantik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING