Bantah Sudah Nikah Siri, Billy Syahputra Belum Ada Niat Menikahi Hilda Vitria

Kamis, 01 Maret 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bantah Sudah Nikah Siri, Billy Syahputra Belum Ada Niat Menikahi Hilda Vitria Billy Syahputra ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah prahara yang terjadi antara Hilda Vitria dengan Kris Hatta, muncul rumor bahwa Billy Syahputra sudah menikah siri dengan Hilda. Namun kabar itu langsung dijawab oleh Billy, yang langsung membantah berita tersebut.

"Kata siapa? Nggak ada nikah-nikah siri. Bang Billy juga ngerti lah banyak banget gosip tentang Billy di tahun ini. Tapi gapapa, lillahitaala sabar aja ngadepin semuanya. Dibilang nikah siri lah, apalah, tapi nggak ngerti," kata Billy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Billy mengaku terganggu dengan berbagai pemberitaan tentang dirinya. Ia pun menyebut semua berita ini sebagai pencemaran nama baik yang sudah menggiring opini masyarakat bahwa dirinya yang bersalah dalam kasus Hilda dan Kris Hatta.

"Seolah-olah gue ngerebut dan mencegat Hilda. Padahal itu sama sekali bohong dan bisa dibilang membuat opini negatif," lanjut adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Billy pun membantah bahwa dirinya dan Hilda sudah liburan bersama ke Bali. Sampai sekarang, ia masih belum mendapatkan libur dari pekerjaannya yang datang tanpa henti.

Billy bantah sudah nikah siri dengan Hilda ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly bantah sudah nikah siri dengan Hilda ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ga ada libur-liburan. Bang Billy kerja tiap hari. Alhamdulillah masih dikasih rezeki banyak. Belum ada sempat liburan. Nanti rencananya kita bakal ada liburan, ke...ada lah. Liburan ke Bali mah sama Hilda belum pernah. Tapi kalau liburan sama Hilda, waktu itu ke Singapura." tukasnya penuh rahasia.

Kembali soal pernikahan siri, Billy menegaskan bahwa ia belum memikirkan hal itu. Billy pun tak tahu mengapa Uya Kuya menyebut bahwa dirinya nikah siri di Bali. Karena sejauh ini, Billy pun belum ingin memikirkan kelanjutan hubungannya dengan Hilda.

"Kalau gue, tipe orang yang kayak gini. Selagi gua bahagia sama orang di samping gua, gua jalanin sampai permasalahannya selesai. Apa yang terjadi nantinya, kalau gua sama Hilda alhamdulillah. Kalau gua nggak jalan sama Hilda gapapa, nggak masalah. Yang penting gua harus meluruskan permasalahan ini. Bukannya gua sok ikut campur. Tapi gua pengen meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Belum ada kepikiran (nikah). Nyari duit dulu ya neng. Kalau duit udah banyak tu baru kite nikah deh, Insya Allah," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING