Didahului Nikah Oleh Mantan, Ini Komentar Billy Syahputra

Jum'at, 09 Februari 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Didahului Nikah Oleh Mantan, Ini Komentar Billy Syahputra Billy Syahputra / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah bakal segera melepas masa lajangnya. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu rencananya bakal menikah dengan kekasihnya, Jeje, yang merupakan drummer dari Govinda. Seperti diketahui, keduanya telah resmi bertunangan sejak November 2017 lalu.

Sebelum Jeje, Syahnaz sendiri sempat menjalin tali asmara dengan Billy Syahputra. Jika kebanyakan hubungan antara mantan tak baik, beda ceritanya dengan Billy dan Syahnaz, yang hingga saat ini masih terus menjaga komunikasi satu sama lain.

"Baik memang (hubungan dengan Syahnaz). Bang Billy sama orang terdekat, termasuk mantan pacar baik-baik aja. Nggak ada masalah. Bang Billy nggak pernah benci, syirik sama orang, nggak pernah cari masalah sama orang. Bang Billy di entertain tuh tujuannya cari rezeki buat nafkahin keluarga," ujar Billy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Billy tetap jaga hubungan baik dengan Syahnaz / Credit: KapanLagi - Budy SantosoBilly tetap jaga hubungan baik dengan Syahnaz / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Lebih jauh, adik dari almarhum Olga Syahputra itu menyebut jika Syahnaz dan Jeje sama-sama beruntung karena bisa mendapatkan satu sama lain. Sementara itu, Billy juga tak terlalu ambil pusing dengan statusnya yang masih lajang alias belum menikah.

"Oh (Jeje) beruntung, Syahnaz terkenal, artis sekarang, duitnya banyak. Beuh dulu mah, beuh. Dulu sama gua jalan nih, wih sekarang Alhamdulillah beruntung lah pacarnya sekarang, ya Alhamdulilah memang itu udah jodohnya Syahnaz. Terus juga pastinya Syahnaz beruntung lah dapetin cowoknya. Sama-sama beruntung lah intinya," sambungnya.

"Memang udah jalannya, udah jodohnya. Kita mah namanya manusia terima-terima aja. Kalo Syahnaz sama siapa, berarti memang jodohnya. Billy belum nikah berarti belum waktunya gitu aja," pungkas bintang film WARISAN OLGA itu.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING