Billy Syahputra Berharap Diundang ke Nikahan Syahnaz Sadiqah

Jum'at, 09 Februari 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Billy Syahputra Berharap Diundang ke Nikahan Syahnaz Sadiqah Billy Syahputra / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski sempat beberapa kali gagal dalam membangun hubungan asmara, Syahnaz Sadiqah adik dari Raffi Ahmad akhirnya menemukan sosok pria yang tepat dalam diri Jeje Govinda. Bahkan, dalam waktu dekat ini mereka bakal membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Billy Syahputra yang pernah hadir dalam kehidupan Syahnaz pun ikut senang dengan kabar pernikahan sang mantan. Selain mendoakan yang terbaik, adik dari almarhum Olga itu juga berharap dapat undangan,

"Ya senang lah, ketika orang yang ada di kehidupan Bang Billy tapi akhirnya bisa menikah. Jadi ya mudah-mudahan secepatnya menikah dan lancar, terus punya momongan, bahagia, gitu. Ya nggak senangnya ketika nanti gua nggak diundang, itu nggak senang. Kalau gua diundang, gua senang. Kalau diundang pasti Bang Billy usahain datang, di Bandung kan?" ujar Billy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Billy bakal datang ke nikahan sang mantan? / Credit: KapanLagi - Budy SantosoBilly bakal datang ke nikahan sang mantan? / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Meski belum dapat undangan resmi, namun Billy sudah diminta datang langsung oleh Jeje, calon suami Syahnaz. Seperti diketahui, hubungan Syahnaz dan Billy memang terjalin baik meski mereka berstatus mantan. Pria bernama asli Jhoni Billy itu juga tak ragu-ragu melantunkan pujiannya pada sosok Syahnaz.

"Jadi waktu Billy syuting acaranya Raffi Ahmad. Di situ kan sempet video call Raffi Ahmad sama Syahnaz, 'Naz, lo kan mau nikah. Billy diundang nggak?'. Terus tiba-tiba yang jawab Jeje, 'Undang. Bil lo jadi MC'. Wah jadi MC. Lo pada senang-senang, gue cuap-cuap. Becanda doang. Kalau ada undangan Bang Billy dateng," sambung pria berusia 27 tahun itu.

"Kalau dari mata bang Billy, nggak Billy kurangin, nggak Billy lebihin. Syahnaz itu tipe orang yang nurut, baik, apa adanya, lucu, gitu. Syahnaz kan manja. Takutnya jiwa-jiwa muda itu bergejolak. Punya masalah sedikit akhirnya besar dan wehhh. Tapi jangan sampai. Waktu itu bang Billy sempat becandain Syahnaz, 'Naz lo dah yakin nikah? Paling (bertahan) dua tahun haha'. Dia bilang, 'Astaghfirullahaladzim'. Tapi becanda doang," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING