Beri Dukungan, Billy Syahputra Temani Hilda Sidang Pembatalan Nikah Dengan Kris Hatta

Kamis, 08 Februari 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Beri Dukungan, Billy Syahputra Temani Hilda Sidang Pembatalan Nikah Dengan Kris Hatta Billy Syahputra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski sempat dituding sebagai pihak ketiga dalam hubungan Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan, namun Billy Syahputra tak ragu muncul di sidang pembatalan nikah perempuan yang sedang dekat dengannya itu. Bersama Ibunda Hilda, Billy memberi dukungan pada kasus pembatalan nikah ini.

Billy menyebut apa yang ia lakukan kali ini adalah sebuah ketulusan. Ia memberikan dukungan kepada Hilda, apapun masalah yang dihadapi oleh sosok yang sedang dekat dengannya itu.

Hilda sedang bermasalah dengan kasus pembatalan nikahnya dengan Kris Hatta ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHilda sedang bermasalah dengan kasus pembatalan nikahnya dengan Kris Hatta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Billy mensupport apa yang Billy lihat secara langsung. Toh kenyataannya seperti ini. Billy yakin 99 persen omongan Hilda tidak ada kebohongan. Ketika Billy support, kadang terpikir kenapa ini bisa terjadi. Menyayangkan. Tapi memang kita sebagai manusia hidup di Bumi ini pasti ada permasalahan. Gimana caranya masalah ini ditangani dengan baik, ya sabar-sabar aja. Buat Hilda, semua pasti akan terkuak," ujar Billy ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2).

Ketika ditanya soal alasannya menemani Hilda. Apakah karena cinta yang dalam. Billy mengelak dengan halus. "Ya yang tahu isi hati Bang Billy, ya Bang Billy sendiri," tepisnya.

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun mengaku tidak kesal dengan apa yang dilakukan oleh Kris Hatta, mantan pasangan Hilda. Billy hanya menyayangkan, mengapa Kris bermain dengan hukum seperti sekarang ini.

"Kalau memang Hilda nggak mau. Memang kan perkenalan Hilda sama bang Billy (waktu) dia sudah nggak ada hubungan lagi sama pihak tergugat. Sudah dua bulan tidak berkomunikasi. Kita saling sharing. Akhirnya kayak gini," lanjutnya.

Billy memberikan dukungan kepada Hilda ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly memberikan dukungan kepada Hilda ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Meski setia menemani Hilda, namun Billy mengelak ketika ditanya soal pernikahan. Dengan menyanyikan lagu Jodohku milik Anang Hermansyah, Billy menyebut bahwa jodoh ada di tangan Allah.

Billy pun tak mau ikut campur dalam masalah Hilda dengan Kris Hatta. Dalam kasus ini, Billy hanya memberikan dukungan. Namun ia tidak ada sangkut pautnya dengan urusan pembatalan nikah Hilda dengan Kris.

Ia pun pasrah pada komentar dari publik soal masalah ini. "Bang Billy memang public figur. Sudah risiko dikomentarin. Fakta atau nggak oleh masyarakat, harus diterima. Ya mudah-mudahan Allah menjawab apa yang sudah terjadi," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING