Lihat Sendiri Faktanya, Billy Syahputra Percaya Hilda Vitria Jujur

Kamis, 08 Februari 2018 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Lihat Sendiri Faktanya, Billy Syahputra Percaya Hilda Vitria Jujur Billy dan Hilda © Istimewa

Kapanlagi.com - Sidang gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria kepada Kris Hatta digelar pada hari Kamis (7/2/2018) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Di kesempatan tersebut, Hilda bukan hanya didampingi dua kuasa hukum dan mamanya, tapi juga presenter dan aktor Billy Syahputra, sang kekasih.

Setelah menjalani sidang perdana, Hilda sempat ditanya tentang Kris namun dia tak mau membahas lebih lanjut. Namun, saat pertanyaan ganti tentang Billy yang datang bersamanya, Hilda mengucapkan syukur karena hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu tetap baik walau ada kasus ini.

"Aku mau terima kasih sama beliau. Karena beliau men-support saya. Bang Billy itu sosok yang baik. Dia men-support begitu juga keluarganya. Saya kemanapun dia tahu. Begitu juga dengan kasus ini. Begitu meeting dengan lawyer, saya dia ikut. Makannya dia yakin," cerita Hilda.

Hilda berterima kasih kepada Billy © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHilda berterima kasih kepada Billy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Billy yang setia mendampingi pun bilang kalau kedatangannya untuk mendukung Hilda agar mendapat yang terbaik. Billy percaya kalau kebohongan dalam kasus Hilda dan Kris akan segera terbongkar.

"Bukan berarti Billy membela Hilda, Billy hanya meluruskan. Ini Billy lihat sendiri. Billy yakin Hilda, orang di samping Billy ini jujur. Billy menekankan, apa benar adanya terjadi seperti ini? Dia bilang tidak benar. Benar ucapan-ucapan tergugat? Hilda meyakinkan tidak pernah ada ijab kabul," kata Billy.

"Ketika ada pemberitaan ini, kenapa ada buku pernikahan padahal nggak pernah nikah. Ketika lawyer-nya datang dan meminta izin ke kepala KUA, ternyata di dalam tersebut, di luar dugaan kita. Masyarakat tanya pasti ada pernikahan. Kalau nggak ada pernikahan kenapa mengajukan gugatan pembatalan? Nah justru itu Billy nggak habis pikir kok ada buku itu. Kok bisa? Mungkin apa memang ada pihak yang disalahgunakan. Pada intinya Bang Billy hanya bisa support Hilda," pungkas Billy.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING