SELEBRITI

Bantahan Sarah Salsabila Soal Dugaan Bikin Video Lelang Keperawanan Demi Engagement: Hoax Demi Allah

Kamis, 21 Mei 2020 10:28 Penulis: Gogor Subyakto

Sarah Salsabila. Credit: via instagram.com/sarahkeihl diambil 21/5/2020 pukul 10.17

Kapanlagi.com - Sarah Salsabila sekarang ini sedang ramai jadi perbincangan dan jadi viral di sosial media. Semua itu bermula dari postingan video dirinya yang akan lelang keperawanan mulai dari Rp 2 miliar untuk disumbangkan ke pejuang covid-19.

Video itu sendiri sudah dihapus oleh Sarah Salsabila. Selain itu, ia juga sudah menuliskan klarifikasi soal video tersebut yang dibuat dalam rangka aksi sarkasme pada masyarakat masih banyak keluar rumah di tengah pandemi.

1. Dugaan Tujuan Pembuatan Video

Di tengah viralnya kontroversi ini, beredar soal informasi mengenai dugaan tujuan Sara membuat video tersebut. Ada sebuah screenshot percakapan dalam DM Sarah dengan temannya beredar dari satu WhatsApp grup ke WhatsApp lainnya.

Kebenaran dari screenshot itu memang tak diketahui, namun dari percakapan itu terlihat Sarah menjelaskan kalau bikin video lelang keperawanan hanya demi engagement.

2. Hoax

Ramai soal pemberitaan dugaan ingin naikkan engagement dengan membuat video lelang keperawanan, Sarah pun kembali angkat suara. Ia sempat berikan bantahan lewat Instagram Story.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apa pun dan dari siapa pun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING