SELEBRITI

Kerap Posting Foto Seksi, Tante Erni Sering Terima Banyak DM Nakal

Kamis, 21 Mei 2020 08:43

Tante Ernie ©instagram.com/himynameisernie

Kapanlagi.com - Tante Ernie, 'tante pemersatu bangsa' sosoknya mendadak viral dan jadi perbincangan netizen setelah menjadi tamu di youtube Gofar Hilman belum lama ini. Kini dirinya sudah menjadi viral, Tante Ernie mengatakan kalau tak ingin memanfaatkan ketenarannya ini alias 'aji mumpung'.

Ernie mengaku, selain menjadi selebgram, ia juga sudah beberapa kali membuat vlog di youtube. Dan itu pun karena permintaan dari para pengikutnya di instagramnya. 

"Kalau saya nggak (aji mumpung). Cuma sebelum viral saya sempet pengin bikin akun Youtube karena follower saya kirim DM itu kebanyakan minta supaya bikin. Sebenarnya ada di benak lama, cuma on off on off karena saya nggak percaya diri kalau mau bikin tuh konten apa," kata tante Ernie saat ditemui di kawasan Piere Tendean, Jakarta, Rabu (20/5/2020).

1. Banyak Terima DM

Tante Ernie juga mengungkapkan jika ia banyak menerima pesan langsung (DM) di instagramnya. Berbagai macam pesan pun sudah ia terima, baik yang positif atau melecehkan. Namun, ia menanggapinya dengan lebih dewasa.

"Banyak ya. Cuma ya gitu, kalau sifatnya bisa saya toleransi, ya saya cuekin. Kalau sudah menyinggung pelecehan dan sexual harrasment, saya akan block. Karena mungkin itu akan mengganggu dua belah pihak," tuturnya.  

2. Langsung Block

Tak ingin terlalu ribet dalam mengurusi komentar dari netizen apalagi yang menyangkut masalah tubuhnya, ia lebih memilih menghiraukan atau memblokir akun tersebut. 

"Kalau ada orang comment segitu benci sampai body shaming, daripada lo ribet saya block aja. Biar lo nggak ribet, saya nggak ribet," ujarnya. 


REKOMENDASI
TRENDING