SELEBRITI

Pengakuan Ernie 'Tante Pemersatu Bangsa' Sering Dapat DM dari Artis, Pejabat Hingga Pengacara

Rabu, 20 Mei 2020 19:15

Tante Ernie / Credit: Instagram - himynameisernie

Kapanlagi.com - Sosok wanita setengah baya cantik bernama Ernie dalam beberapa minggu terakhir ini tiba-tiba membuat heboh dunia maya. Para netizen, terutama cowok-cowok melabelinya sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' karena parasnya yang cantik dan tubuhnya yang begitu hot.

Sosok Tante Ernie makin viral lagi setelah Ia diundang untuk jadi bintang tamu di channel Youtube Gofar Hilman belum lama ini. Pada kesempatan itu, ibu 3 anak ini bercerita banyak hal mengenai keluarganya, popularitas dan pengalaman seru sebagai seorang selebgram.

Sebagai selebgram yang begitu cantik dan hot, tentunya Ernie kerap mendapatkan komentar ataupun direct message (DM) nakal dari para netizen. Bahkan, sederet publik figur pun sering menghubunginya loh!

"Aku sih nggak bakalan mau nyebut nama. Tapi biasanya orang yang udah ada namanya, entah artis, penyanyi, pemain band, pengacara, pejabat, fotografer yang sudah tanda (cek) biru," ungkap Tante Ernie seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Gofar Hilman.

1. Sering Dimodusin Publik Figur

Para publik figur yang dimaksud selalu mencoba bermain dengan cara yang halus agar tak ketahuan orang ketika menjalankan aksinya. Ya, alih-alih menulis komentar, mereka selalu mengirimkan DM pada Tante Ernie.

"Mereka itu nggak seperti kamu (Gofar). Kalau kamu kan langsung terang-terangan di kolom komen, dilihat orang banyak. Biasanya kalau yang ini ibaratnya kayak gerilya. Jadi ya biasanya ada yang DM. Aku pikir kalau untuk menambah teman dan relasi gitu oke-oke aja ya menurut aku," sambung Tante Ernie.

"Ada banget (yang modus). Biasanya awalnya itu kayak mengungkapkan suatu kekaguman. Biasanya dimulai dari, 'Hai, halo, fotonya bagus-bagus ya'. Ya biasanya kan aku jawab makasih. Nanti ya nanya-nanya, 'Kamu ngapain aja sehari-hari. Kira-kira kalau misal ada waktu kapan-kapan ngopi-ngopi lah'," jelasnya lagi.

2. Diajak Oleh Publik Figur yang Sudah Punya Pasangan

Tante Ernie sendiri menegaskan jika Ia selalu menolak jika ada ajakan yang sudah mulai menjurus ke arah tidak benar. Salah satu alasan lainnya, kebanyakan publik figur yang mengajaknya sudah punya istri atau pacar.

"Aku selalu nolak tapi dengan cara yang baik-baik lah. Karena lucunya kebanyakan orang-orang yang DM aku kebanyakan bukan yang single. entah sudah beristri atau punya pacar gitu. Dan kalau kayak public figur gitu kan pasti tau ya dia uda punya pacar, istri. Ya aku kalau yang kayak gitu nggak mau daripada bikin perkara," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING