SELEBRITI

Fotonya Sering Dicatut Akun Lain, Ernie Tante Pemersatu Bangsa Sudah 'Kenyang' Dimaki Orang

Rabu, 20 Mei 2020 21:59

Ernie Judojono © instagram.com/himynameisernie

Kapanlagi.com - Nama Ernie Judojono atau Tante Ernie sedang menjadi sorotan publik. Wanita yang kerap disebut Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen ini menjadi idola terutama para pria karena kecantikannya dan penampilannya yang seksi.

Popularitas Ernie yang kini memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram ternyata tak selamanya membawa dampak positif. Dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman, Ernie mengaku foto-fotonya sering dicatut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Orang itu sering banget ambil-ambil foto. Ambil foto aku, dimasukin ke mana. Jadi mereka pakai identitas seolah-olah itu adalah aku, tapi sebenernya bukan aku, gitu kan," ungkap Ernie.

1. Sering Dimarahin Orang

Karena tindakan tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh oknum tersebut, Ernie sering dimaki dan dimarahi orang tak dikenal. Dalam suatu kesempatan, ibu 3 anak ini bahkan pernah menjadi korban amarah orang yang kena tipu oknum yang mengatasnamakan dirinya.

"Eh lu tuh ya. Kemaren ngobrol ama gua di whatsapp, begitu gua udah transfer 100 ribu buat pulsa ilang lu," kata Ernie saat menceritakan dirinya kena marah orang.

2. Penipuan Pakai Foto

Ernie mengungkapkan bahwa penipuan pulsa yang mengatasnamakan dirinya ini hanyalah sebagian kecil dari pengalamannya selama berkecimpung di Instagram. Awalnya, Ernie sempat kaget tiba-tiba dimaki-maki orang. Ia tak menyangka akan menjadi korban amarah atas sesuatu yang tak pernah dilakukannya.

"Jadi orang itu kan ngerasanya karena dia pasang fotonya mukanya muka aku, dia ketemu di Instagram, dia marah dong," tutur Ernie.


REKOMENDASI
TRENDING