SELEBRITI

Dulu Serba Kesusahan, Kini Cimoy Montok Bisa Makan Enak Bareng Keluarga

Rabu, 20 Mei 2020 08:55

Cimoy Montok ©instagram.com/real.cimoynuraini

Kapanlagi.com - Sejak sosoknya viral beberapa waktu yang lalu, Cimoy Montok kini berubah menjadi seorang yang lebih mapan. Menjadi selebgram sekaligus youtuber, roda perekonomian Cimoy pun kembali berputar, bahkan kini bisa dibilang hidupnya sudah lebih nyaman daripada sebelum terkenal. 

Lahir dari keluarga pas-pasan, Cimoy rela harus putus sekolah dan bekerja agar keluarganya tetap bisa makan. Lika-liku perjuangannya dari mendapat hujatan hingga kontroversi pun akhirnya bisa membuat ia menjadi sosok yang lebih baik. 

 

 

 

 

1. Sudah Bisa Makan Enak

Sejak dirinya viral dan terkenal, kehidupannya pun berubah 180 derajat. Jika sebelumnya serba kesusahan, kali ini Cimoy Montok sudah bisa makan enak bersama dengan keluarganya. 

Melalui instagram pribadinya, gadis 18 tahun ini mengunggah momen buka bersama dengan keluarga. 

"BukBer bareng keluarga dan Cece. Alhamdulillah," tulis Cimoy Montok di instagramnya, Selasa (19/5/2020). 

2. Dapat Banyak Dukungan Dari Netizen

Kondisi Cimoy Montok yang kini sudah lebih baik ini pun mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Banyak yang berharap agar Cimoy tetap seperti saat ini dan tidak kembali menjadi seperti yang dulu. 

Sebelumnya, Cimoy memang dikenal sebagai gadis yang sedikit 'nakal' dan tak punya etika. Tak ayal cibiran, hujatan pun banyak tertuju kepadanya. Namun, ia mengaku jika dirinya kini sudah banyak berubah semenjak kenal dengan orang-orang yang baik. 


REKOMENDASI
TRENDING