SELEBRITI

Sosok Ernie Viral Sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa', Bagaiman Reaksi Anak dan Suami?

Rabu, 20 Mei 2020 22:15

Tante Ernie / Credit: Instagram - himynameisernie

Kapanlagi.com - Dalam berbagai hal, publik Tanah Air sering terpecah belah jadi beberapa kubu berbeda. Namun semua perbedaan dan perpecahan itu solusinya cuma satu, yakni Tante Ernie, sang Tante Pemersatu Bangsa. Ia merupakan sosok wanita setengah baya yang kini sedang viral di dunia maya.

Tante Ernie begitu digilai oleh publik karena parasnya yang cantik dan tubuhnya yang hot. Padahal beliau sudah memiliki 3 orang anak. Nah belum lama ini sosok Tante Ernie makin viral setelah muncul di channel Youtube Gofar Hilman.

Yang jadi pertanyaan, siapa sebenarnya Tante Ernie ini? "Saya ibu rumah tangga biasa, punya 3 orang anak. Waktu saya benar-benar fokus urus rumah tangga. Lama-lama karena follower makin banyak, muncul itu endorsement product gitu deh. Karena saya pikir nggak menyita waktu, jadi saya ambil sambil urus keluarga," ungkap Tante Ernie ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

 

1. Rasanya Seperti Mimpi

Jangan heran jika sosok Tante Ernie juga sering kalian jumpai di tab explore IG. Itu tandanya akun IG beliau memang sering banget dikunjungi oleh orang-orang dalam circle kalian. Saat ini, akun IG istri dari Irwan Judojono ini sudah mencapai angka 1,1 juta lebih.

"Antara percaya dan nggak percaya. Karena saya bukan orang yang hebat. Kalau misal punya suara indah, jago akting, mungkin itu biasa kalo jadi viral dan disukai banyak orang. Tapi saya ini cuma ibu rumah tangga biasa yang upload foto dan bisa seviral itu jadi kayak ini mimpi apa gimana, masih begitu rasanya," sambungnya.

2. Dapat Dukungan Keluarga

Tante Ernie memang kerap mengunggah foto-foto hot dirinya. Lalu bagaimana reaksi sang suami dan juga anak-anak menanggapi viralnya Tante Ernie?

"Keluarga saya, suami dan anak-anak saya Alhamdulillah sangat mendukung saya. Jadi mereka, terutama suami, setelah viral pesan ke saya satu untuk selalu be humble, nggak sombong, just be yourself," tutup Tante Ernie.


REKOMENDASI
TRENDING