SELEBRITI

Banyak Akun Haters Minta Maaf, Syahrini Ungkap Kewajibannya Hanya Mengurus Suami

Selasa, 09 April 2019 16:28 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berurusan dengan haters bukan sebuah hal baru bagi Syahrini. Ketika menikah dengan Reino Barack, haters-haters baru pun bermunculan dan tak segan mengungkap kalimat-kalimat yang tak patut kepada dirinya dan sang suami.

Namun beberapa waktu belakangan, beberapa akun haters Syahrini ramai-ramai meminta maaf. Mereka pun berjanji kepada Syahrini tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Berbagai permintaan maaf ini pun sudah diketahui oleh Syahrini. Tetapi pemilik tembang Restu ini memilih untuk mengabaikan apapun komentar yang datang kepadanya.

1. Syahrini Hanya Peduli Pada Suami

Ketika diwawancara cumicumi.com secara eksklusif di Medan beberapa waktu lalu, Syahrini mengungkap bahwa menjawab komentar haters bukanlah kewajibannya. Terserah para pembenci mau bilang apa, yang harus ia lakukan hanyalah bekerja dan berbakti kepada suami.

"Aku kan sering jadi pembicaraan di media sosial. Netizen yang tidak mengerti yang sebenarnya seperti apa. Bukan hak dan kewajiban aku untuk menjelaskan pada orang ramai yang sebenarnya itu apa yang terjadi itu seperti apa. Bukan kewajiban aku. Kewajiban aku tetap bekerja hari ini, ibadahnya mengurus suami, aku tidak ada kewajiban untuk menjawab pertanyaan mereka,” jelas Syahrini, Minggu (7/4).

2. Aisyahrani Yang Bersikap

Tetapi Syahrini tak menampik jika pihak manajemennya turun tangan. Manajernya, Aisyahrani melaporkan beberapa akun haters ke polisi karena dirasa sudah kelewat batas.

"Yang patut ditindaklanjuti apabila tindakan dan mulut seseorang yang sudah diluar batas. Bahkan manajemen dan Rani sudah bertindak lebih jauh ke Polda Metro Jaya melaporkan orang-rang tersebut. Kan itu haknya manajemen dan manajer ku, Rani," terangnya.

 

3. Syahrini Laporkan Lia Ladysta

Soal haters diserahkan oleh Syahrini kepada tim manajemennya. Namun soal pencemaran nama baik, penyanyi asal Bogor ini turun tangan sendiri lapor ke polisi.

Sebelum berangkat ke Swiss beberapa waktu lalu, Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta ke polisi. Ia tak terima namanya disangkutkan ke seorang pria di Kalimantan yang disebut sebagai pak Haji oleh Lia.

Saat ini kasus pencemaran nama baik ini masih ditangani oleh Polda Metro Jaya. Lia Ladysta pun mengaku siap menghadapi kasus yang sekarang ia alami.

(kpl/cum/phi)


REKOMENDASI
TRENDING