SELEBRITI

Banyak Duit, 3 Public Figure Ini Sewa Baliho & Videotron Demi Ngasih Ucapan Kepada Pasangannya

Senin, 14 Desember 2020 22:53

Instagram

Kapanlagi.com - Jika biasanya ucapan ulang tahun hingga valentine disampaikan via secarik kertas unik atau hadiah yang menyejukkan hati, lain halnya dengan beberapa selebriti ini. Mereka menyewa sebuah baliho hingga videotron untuk mengucapkan kata-kata manisnya.

Diantara mereka ada yang mengucapkan ulang tahun hingga valentine. Berikut deretan selebriti tersebut.

1. Uya Kuya – Astrid Kuya

Komedian Uya Kuya pernah menyewa baliho untuk memberi ucapan hari kasih sayang atau valentine pada istrinya. Hal itu terjadi pada tahun 2005 lalu, yang berawal dari pertanyaan random Astrid Kuya perihal baliho di pinggir jalan. Di hari Valentine, Uya Kuya pun memberikan kejutan tersebut.

2. Tom Liwafa – Delta Hesti

Pria yang dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Surabayan, Tom Liwafa beberapa waktu lalu tampak membuatkan baliho berukuran 4,5x8 meter yang bertuliskan “Happy Birthday Delta Hesti yang punya Nginden Semolo” disertai foto sang istri untuk menunjukkan ucapan sayangnya di hari bahagia sang istri.

3. Billy Syahputra – Amanda Manopo

Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra juga pernah melakukan hal serupa akan tetapi via videotron untuk Amanda Manopo yang dikabarkan sebagai kekasihnya. Terlihat Billy menulis ucapan beserta deretan video dan foto yang memperlihatkan wajah manis Amanada pada videotron di sisi jalan.

Wahhh so sweet banget ya para pria ini! Tertarik mengikuti jejak mereka?

 


REKOMENDASI
TRENDING