SELEBRITI

Banyak Rencana yang Gagal di Tahun 2020, Ariel Tatum Belajar Ikhlas Menghadapi Pandemi

Kamis, 05 November 2020 15:25 Penulis: Louvina Gita

Ariel Tatum (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini memang membuat semua orang beradaptasi dengan keadaan. Hal itu juga yang dirasakan oleh artis cantik Ariel Tatum. Walau awalnya merasa sulit tapi justru situasi ini menjadikan dirinya lebih dewasa.

"Sama seperti yang banyak orang alami pastinya di awal sulit untuk menyesuaikan diri dengan situasi (pandemi) seperti ini. Tapi Alhamdulillah 2020 merupakan perubahan yang sangat mendewasakan untuk aku," ujar Ariel Tatum dalam acara Facebook Rakit Bangkit Social For Good, belum lama ini.

1. Belajar Ikhlas

Tak hanya itu, Ariel Tatum yang memiliki banyak rencana di tahun 2020 ini pun berusaha untuk belajar ikhlas bahwa tidak semua rencananya bisa berjalan. Ia pun mulai berdamai dengan situasi yang tidak pasti ini.

"Aku tuh anaknya idealis parah. Segala sesuatu dulu harus aku susun sebaik mungkin dan semua harus berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Tapi kembali lagi hidup ini sedihnya penuh dengan ketidakpastian terutama tahun ini. (Sekarang) aku lebih mencoba berdamai dengan ketidakpastian," kata artis kelahiran 8 November 1996 itu.

"Karena sebenarnya di tahun 2020 ini ada banyak sekali rencana yang disusun dengan rapi tapi ternyata nggak bisa berjalan. Jadi pembelajaran besar yang aku dapatkan dari 2020 adalah keikhlasan bahwa nggak selamanya segala sesuatu berjalan mulus seperti apa yang kita harapkan," lanjutnya.

2. Menikmati Waktu yang Ada

Oleh karena itu kini Ariel Tatum hanya bisa bersyukur dan menikmati waktu yang ada saat ini. "Jadi lebih banyak mencoba untuk yaudah enjoy aja, menikmati apa yang ada saat ini, detik ini, situasi tersebut, karena kita nggak pernah tahu sampai kapan masih dikasih waktu di dunia ini," pungkasnya.

KLovers pasti juga berharap agar pandemi ini segera berakhir kan? Nah pastikan untuk #IngatPesanIbu supaya Covid-19 tak semakin menyebar. Rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari keramaian. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING