SELEBRITI

Banyak Selebriti Pamer Harta untuk Konten YouTube, Luna Maya: Gue Nggak Ada Bakat

Rabu, 30 September 2020 20:36

Luna Maya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini, marak konten-konten youtube dari para selebritis yang sering pamer kekayaan. salah satunya dengan memberikan giveaway alias hadiah gratis kepada para subscriber-nya.

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya yang menjadi tamu di program acara Deddy Corbuzier pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya saja, Luna mengaku tak melakukan hal tersebut, karena ia merasa tidak punya. 

 "Kalo gue, my personal opinion gitu, gue nggak ada bakat untuk kayak gitu. Pertama, gak punya," kata Luna Maya dikutip dari Deddy's Corner Trans TV belum lama ini. 

1. Punya Pola Pikir Berbeda

Bagi Luna Maya sendiri, apa yang dilakukan oleh para youtuber dari kalangan seleb itu tergantung pola pikir mereka sendiri, pun begitu dengan Dirinya. Menurutnya, daripada giveaway dan pamer kekayaan, mending untuk investasi. 

"Mungkin pola pikirnya juga beda. Kalo gue punya duit segitu, mending beliin emas, beliin tanah, gitu," ujar wanita 37 tahun itu. 

2. Lihat Cara Penyampaian

Bukan soal pamer kekayaan, tapi Luna Maya lebih menyoroti tentang cara para youtuber ini dalam menyampaikan apa yang dia punya di kontennya. 

"Jadi, bagaimana cara menyampaikan apa yang dia punya sekarang yang kita lihat. Jadi kalau dia menyampaikan tanpa ada empati atau simpati," paparnya. 

 

3. Tak Ada Salah dan Benar

Menurutnya lagi, apa yang ada di industri hiburan tanah air ini memang tak bisa diketahui mana yang salah dan benar. Asalkan sesuai norma, tidak menyinggung dan tidak ada provokasi, itu sah dilakukan. 

"The sick for the entertainment industry ini yang kayanya gak ada salah gak ada bener sih. Asalkan gak SARA, gak provokatif," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING