SELEBRITI

Barbie Kumalasari Buka Suara Soal Rumah Museum, Ngaku Anak Angkat Mr Puisi!

Senin, 08 Juli 2019 16:47 Penulis: Sora Soraya

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com®/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Pemberitaan pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari tak lagi menyoal ujaran 'Ikan Asin'. Kini malah melebar ke ranah pribadi. Salah satunya rumah mewah yang sempat digunakan sebagai lokasi syuting tayangan televisi.

Salah satu akun gosip di Instagram membuka fakta bila rumah mewah itu bukan kepunyaan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Melainkan milik pengusaha asal Bali beridentitas Mr Puisi.

1. Milik Ayah Angkat

Saat hal ini ditanyakan kepada Barbie Kumalasari, ia membenarkan bila rumah itu memang bukan miliknya. Melainkan milik Mr Puisi yang diakui sebagai ayah angkatnya.

"Rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue. Nggak ada masalah, emang disuruh pakai untuk syuting di sana," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

2. Punya Banyak Rumah

Lebih lanjut, Kumalasari menjelaskan bila ia memiliki banyak tempat tinggal, termasuk rumah museum milik Mr Puisi. Namun ia tidak menetap di sana karena saat itu hanya dipakai untuk keperluan syuting

"Aku kan rumahnya ada beberapa, nggak cuma itu aja. Itu kan rumah bokap angkat emang buat syuting aja. Jadi ada beberapa orang lain yang nempatin," tutupnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING