SELEBRITI

Diperiksa Hingga Dini Hari di Kantor Polisi, Galih Ginanjar Sempat Menangis?

Sabtu, 06 Juli 2019 10:55 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar baru saja menyelesaikan pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus 'Ikan Asin' yang membelenggunya. Pria 31 tahun ini datang bersama Rihat Hutabarat selaku kuasa hukumnya pada Jumat, 5 Juli 2019. Pemeriksaan berlangsung cukup intens hingga baru rampung pada Sabtu (6/7) dini hari.

Kekasih Barbie Kumalasari ini harus mempertanggung jawabkan pernyataannya yang menyinggung sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Diperiksa selama 13 jam oleh penyidik, apakah status Galih kini sudah jadi tersangka?

"Kalau masalah (status) jangan tanya kita, tanya penyidik yang punya kapasitas itu. (Sejauh ini) masih sebagai saksi aja," ujar Rihat Hutabarat saat mendampingi Galih Ginanjar di Polda Metro, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/7) dini hari kepada KapanLagi.

1. Galih Menangis?

Kini tak hanya Galih Ginanjar yang terseret kasus 'Ikan Asin' ini. Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pemilik kanal youtube juga dibayangi kasus hukum serupa. Pemeriksaan yang panjang juga terlihat membuat wajah Galih nampak lelah dan mata terlihat merah bak baru menangis.

"Ah siapa yang bilang (nangis)? Yang ada dia senyum-senyum aja," sambung Rihat.

 

2. Tertekan?

Pemeriksaan dimulai pada sejak pukul 11.00 WIB di hari Jumat (5/7) dan berakhir pada Sabtu (6/7) dini hari. Sesuai keterangan sang kuasa hukum, Galih masih diperiksa sesuai kapasitasnya sebagai saksi. Namun apakah panjangnya durasi pemeriksaan yang dijalani membuat Galih tertekan?

"Nggak ada tertekan, malah diajak bercanda. Fokusnya ini kan ke masalah penyelidikannya bukan masalah tekan-menekan. Malah banyak diajak bergurau, bercanda," pungkas sang kuasa hukum.

 


REKOMENDASI
TRENDING