SELEBRITI

Terkait 'Ikan Asin', Rey Utami - Pablo Benua Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi Hari Ini

Jum'at, 05 Juli 2019 13:55 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rey Utami dan Pablo Benua turut dilaporkan ke polisi oleh Fairuz A Rafiq terkait video wawancara dengan Galih Ginanjar. Pasangan itu diancam hukuman penjara enam tahun karena telah melakukan pencemaran nama baik.

Jumat hari ini (5/7/2019) harusnya Rey dan Pablo menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Namun keduanya tidak bisa hadir dikarenakan sedang ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

"Hari ini mereka tidak bisa hadir karena ada pekerjaan. Kebetulan baru dapat surat panggilan semalam," kata Farhat Abbas selaku kuasa hukum ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

1. Jalani Pemeriksaan Rabu

Lebih lanjut Farhat Abbas mengatakan bila pemeriksaan Rey Utami dan Pablo Benua akan dilaksanakan pada hari Rabu (10/7/2019). Dikarenakan Senin - Selasa Farhat tak bisa menemani karena sedang di luar kota.

"Hari Senin-Selasa itu saya berada di luar kota, sedangkan mereka berdua itu suami istri panggilannya bersamaan, jadi harus saya dampingi. Maka saya meminta diundur hari Rabu," jelas mantan suami Nia Daniaty tersebut.

2. Harus Kooperatif

Farhat Abbas meminta Pablo Benua dan Rey Utami untuk kooperatif terhadap setiap panggilan dari pihak kepolisian. Karena jika tidak, malah akan dianggap menghalangi proses yang berlaku.

"Ya mereka tidak bisa hindari kalo udah pemanggilan. Justru kalau tidak menghadiri atau tidak jelas, bisa dianggap menghalang-halangi penyidikan dan bisa memperberat," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING