SELEBRITI

Posting Surat Sumpah Advokat, Terungkap Nama Asli Barbie Kumalasari!

Kamis, 04 Juli 2019 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Rupanya kasus ikan asin juga menyeret nama Barbie Kumalasari. Bahkan sampai pada kehidupannya. Mulai dari latar belakang, sampai hobinya dalam mengoleksi berlian mahal.

Ya, kasus ini bermula dari ucapan sang suami, Galih Ginanjar yang menceritakan kisah masa lalu. Sampai-sampai ia menyebut Fairuz A Rafiq ikan asin.

Kasus ini pun semakin melebar. Hingga mau tak mau Barbie Kumalasari ikut disangkut-pautkan. Sebenarnya siapa sosok Barbie Kumalasari ini?

1. Bukan Barbie

Barbie Kumalasari lebih dikenal publik lewat perannya sebagai pembantu di sinetron BIDADARI yang dibintangi oleh Marshanda. Namun penampilannya jauh berbeda dengan yang sekarang. Kini ia terlihat lebih kurus.

Beredar kabar jika dirinya mempermak diri miliaran rupiah. Namun dari semua itu, tahukah kalian nama asli dari Barbie Kumalasari?

Ya, nama aslinya adalah Kumala Sari Mukhlisah. Hal itu terlihat dari surat sumpah advokat yang ia unggah di Instagramnya. Nama 'barbie' sebagai nama panggungnya saja.

2. Diragukan

Dalam unggahan di akun gosip, Barbie tercatat sebagai mahasiswa S1 Ilmu Hukum di salah satu universitas swasta di Jakarta. Barbie berstatus aktif sebagai mahasiswa angkatan 2010.

Terpampang juga sejumlah mata kuliah yang diambil, bahkan skripsi pun sudah ditempuh sejak tahun 2012. Namun sampai beberapa tahun kemudian ia dinyatakan sebagai mahasiswa aktif di universitas tersebut.

3. Unggah Bukti

Tahu kalau pendidikannya jadi perbincangan dan diragukan banyak orang, Barbie Kumalasari pun tak tinggal diam. Kamis pagi (4/6/2019), Barbie mengunggah surat Bukti Acara Sumpah. Di situ tertulis ada gelas SH di belakang namanya. Dalam surat tersebut juga dijelaskan kalau Kumalasari terdaftar dalam Buku Register Penyumpahan Advokat. Buat yang belum tahu, advokat adalah kata lain dari pengacara atau kuasa hukum.

"Berkaca diri sebelum membuat opini," tulis Kumalasari saat posting foto tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING