SELEBRITI

Galih Ginanjar Ogah Bayar Hutang, Fairuz A Rafiq Sampai Tak Sanggup Beli Susu

Kamis, 04 Juli 2019 10:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Becerai pada 2014 silam, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar kembali jadi pembicaraan publik beberapa waktu terakhir gara-gara kasus 'Ikan Asin'. Fairuz lantas blak-blakan bahwa bukan kali ini saja Galih menyulut masalah dengan dirinya, padahal selama menjadi single mom ia sempat lalui masa-masa sulit.

Hal itu diungkap Fairuz dalam video unggahan channel Ussy Andhika Official pada Senin (1/7) lalu. Ia beberkan bahwa ia penah sampai nggak bisa beli susu sang putra, King Faaz Arafiq.

1. Masa Sulit

Kendati lalui "Aku pernah mengalami masa sulit gitu sendiri. Jadi single mom. Aku pernah nggak bisa beli susunya Faaz. Aku nggak minta tolong dia dan aku nggak cerita sama keluarga aku," tutur Fairuz.

Dalam kondisi terdesak begitu, Fairuz akhirnya mengambil banyak job syuting. Begitu honor keluar, wanita 33 tahun ini langsung belikan anak susu di agen susu termurah. Nggak cuma itu, ia juga sampai nggak sanggup beli mainan untuk Faaz. 
"Terus dulu (Faaz bilang) 'Mami aku mau mainan ini', (Aku) nggak bisa beliin mainan yang mahal kayak gitu aku beliin yang hampir sama yang penting dia punya," ujar istri Sonny Septian ini.

2. Hutang yang Mana?

Fairuz sebetulnya paham bahwa urusan susu sampai mainan adalah tanggung jawab Galih juga sebagai ayah. Ia sempat menagih sejumlah uangnya yang dibawa Galih demi kebutuhan Faaz.

"Aku nggak mau sebenarnya ngomong ini sih kak, ada uang aku di dia yang istilahnya aku cuma minta buat sekolah Faaz aja dia bilang jawabnya 'Uang yang mana ya? Hutang yang mana?', oh ya udah gitu," terangnya.

Nggak menuntut banyak, Fairuz blak-blakan juga ungkap kala sidang perceraian dulu ia cuma meminta nafkah anak seikhlasnya dari Galih. "Aku bilang 'nggak, kalau seandainya dia mau kasih dia ada berapa, dia seikhlasnya kasih nggak papa kok' gitu. Ya udah dari dia sendiri nggak ada kesadaran untuk ngasih ke anaknya," tutup Fairuz.

 


REKOMENDASI
TRENDING