SELEBRITI

Pakai Diamond Detector, Barbie Kumalasari Pernah Buktikan Berliannya Asli

Rabu, 03 Juli 2019 23:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Barbie Kumalasari © KapanLagi/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Sosok Barbie Kumalasari saat in tengah jadi sorotan publik. Hal itu tak lepas dari aksi suaminya, Galih Ginanjar yang mengomentari sang mantan istri, Fairuz A Rafiq terkait bau ikan asin. Keduanya kini tengah berseteru panas, di mana Barbie tentunya membela sang suami, terlebih kasusnya kini sudah masuk ranah hukum.

Tak main-main, Fairuz selaku pelapor menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya. Mau tidak mau, pengacara kondang itu juga ikutan terlibat dalam drama ini. Beberapa kali dirinya terlibat adu sindir dengan Kumalasari terkait perhiasan berlian masing-masing.

For your information, Kumalasari memang dikenal sebagai sosok sosialita yang tajir banget. Tak jarang pemeran sinetron Bidadari itu pamer berbagai macam perhiasaan berliannya yang berkilauan dan harganya miliaran rupiah. Sementara itu, Hotman yang juga kolektor berlian seakan tak percaya jika semua perhiasan milik Kumalasari itu asli.

1. Pembuktian Kumalasari

Kumalasari sejatinya belum menanggapi sindiran Hotman. Namun jika kita sedikit mundur ke tahun 2018 silam, wanita bertubuh seksi itu sebenarnya sudah pernah melakukan tes mengenai keaslian berliannya secara live di salah satu program televisi.

Jadi ada sebuah alat pendeteksi bernama Diamond Detector yang bisa menentukan apakah perhiasan seseorang itu asli atau tidak. Feni Rose dipercaya untuk menggunakan alat pendeteksi itu pada berlian-berlian Kumalasari. Dan menurut alat tersebut, baik cincin, gelang, maupun kalung berlian Kumalasari memang semuanya asli.


Video by: TRANS TV Official

2. Koleksi Cincin Berlian Barbie

Bukan cuma Hotman, warganet juga tak jarang meragukan keaslian dari koleksi berlian Kumalasari. Mewakili rasa penasaran netizen, Jessica Iskandar pun belum ini mengundang Kumalasari untuk kolab dalam sebuah konten Youtube miliknya.

Pada kesempatan itu, Jedar menanyakan detail harga dan jenis deretan cincin berlian yang kala itu dikenakan Kumalasri. Harganya bervariasi, mulai dari ratusan juta hingga puluhan miliar rupiah.


REKOMENDASI
TRENDING