SELEBRITI

Gara-Gara Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Merasa Bersalah Sama Anak

Kamis, 04 Juli 2019 09:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fairuz A Rafiq dan keluarga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berawal dari sebut video yang menampilkan Galih Ginanjar sebut-sebut 'Ikan Asin', siapa yang menyangka hal itu berbuntut hingga ke kepolisian. Fairuz A Rafiq yang awalnya ogah menanggapi, kini resmi melaporkan sang mantan suami beserta asangan suami istri Rey Utami dan Pablo Putra Benua pada Senin (1/7) kemarin.

Fairuz awalnya mengira kasus ini akan reda sendiri namun ternyata malah booming dan menyita perhatian publik. Ia mengaku malu, bahkan merasa bersalah pada kedua buah hatinya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

 

1.

Bagi Fairuz kedua putra-putrinya itu adalah alasan ia bisa terus tegar hingga saat ini. "Aku bisa kuat, sebenernya kayak ngelihat anak-anak gitu ya. Pulang ngeliat Eijaz, ngelihat Faaz, mereka yang buat aku kuat gitu kak," tutur Fairuz menahan tangis dalam video unggahan channel Ussy Andhika Official pada Senin (1/7) lalu.

Ia kerap kali meminta maaf dalam hati kepada Faaz dan Eijaz gara-gara kasus 'Ikan Asin' itu. "(Aku) suka minta maaf juga. Dalam hati gitu ngomong maafin mami kalau mami di dunia entertain bikin suatu hal yang membuat dia tuh kayak jadi kebawa gitu kak," lanjut aktris 33 tahun ini sambil berurai air mata.

2. Suami Sempat Emosi

Siapa sangka, jauh sebelum keputusan untuk melapor itu diambil, suami Fairuz, Sonny Septian, sempat emosi dan ingin ngajak berantem aja.

"Sonny sih emosi waktu itu, dia sempat sampai bilang 'Astaghfirullahaladzim, ini orang maunya apa ya? Berantem deh sama aku. Tulis di surat deh satu sama lain jangan ada yang nuntut kalau babak belur gitu kan. Kok mulutnya kayak gini banget'," tutur putri almarhum pedangdut A Rafiq ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING