SELEBRITI

Buntut 'Ikan Asin,' Galih Ginanjar Diperiksa Polisi Selama 13 Jam

Sabtu, 06 Juli 2019 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Galih Ginanjar diperiksa terkait statement 'Ikan Asin' / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Buntut laporan dari Fairuz A Rafiq membuat Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/7/2019). Ia diperiksa sejak jam sebelas siang dan berakhir sekitar pukul dua belas malam.

Selama tiga belas jam, Galih dicecar sebanyak 46 pertanyaan yang beberapa di antaranya sangat detail dan berulang-ulang. Selama kurun waktu tersebut, suami siri Barbie Kumalasari ini diperbolehkan untuk salat dan makan.

"Selama pemeriksaan ada 46 pertanyaan, ada yang durasinya cukup lama karena berulang-ulang. Sebagai simpulan ada soal pembuatan video Youtube, perkataan yang viral, selebihnya bisa ditanyakan kepada penyidik," kata Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum, pada Sabtu dini hari (6/7/2019).

1. Tetap Tenang

Galih Ginanjar akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Ia sama sekali tidak takut meski posisinya saat ini terancam hukuman penjara.

"Nggak (takut) sih, saya tenang-tenang saja jalani ini semua, saya tenang kok. Saya akan mengikuti proses yang sedang berlangsung," aku pria yang pertama kali dikenal sebagai pesinetron tersebut.

2. Malu Statement Viral?

Statement Ikan Asin yang keluar dari Galih Ginanjar membuat hati Fairuz A Rafiq sebagai mantan istri begitu terluka. Lantas, apakah Galih malu mendapati pernyataan tersebut malah menjadi bumerang bagi dirinya?

"Saya kira cukup sekian dari saya, kita udah dulu ya," respon pria berusia 31 tahun tersebut mengakhiri sesi wawancara.


REKOMENDASI
TRENDING