SELEBRITI

Galih Ginanjar Diperiksa Polisi Bersama Lawyer, ke Mana Barbie Kumalasari?

Sabtu, 06 Juli 2019 12:35 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Biasanya Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari selalu tampil berdampingan penuh kemesraan di depan publik. Namun hal ini tak terlihat saat Galih memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Merampungkan pemeriksaan selama 13 jam, Galih didampingi pengacaranya, Rihat Hutabarat. Pemeriksaan dimulai pada pukul 11.00 WIB pada Jumat (5/7) dan baru selesai pada Sabtu (6/7) dini hari.

"Kumala sakit, sakit ketularan saya (pilek)," ujar Galih saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7).

 

1. Kurang Istirahat

Kasus hukum yang dihadapi Galih Ginanjar saat ini nampaknya cukup menyita waktu dan tenaga. Disampaikan Rihat sang pengacara, proses pengumpulan bukti berlangsung intens dan membuat Kumalasari kurang istirahat. 

"Kalau Kumalasari kurang sehat wajar. Karena setelah tanda tangan kuasa, kami agak intens membahas ini termasuk menyiapkan bukti. Hampir 2-3 hari ini kami (menyiapkan) sampai jam 1-2 pagi selesai rapat. Di hari ketiga ini Kumala wajar kalau capek," terang Rihat Hutabarat.

2. Kumalasari Advokat

Selain mendampingi Galih sebagai pasangan, Kumalasari nampaknya juga turut membantu secara hukum. Pasalnya wanita satu ini juga seorang advokat, gelarnya sempat menjadi pembicaaran publik. Karena sempat beredar data bahwa Kumalasari belum merampungkan studi S1-nya.

Namun hal ini akhirnya diklarifikasi Kumala dengan mengunggah dokumen sumpah advokatnya. Dari dokumen penting ini pula terungkap nama asli Barbie Kumalasari adalah Kumala Sari Mukhlisah.

 


REKOMENDASI
TRENDING