Barbie Store Dibuka, Isabel Yahya Ingin Tambah Koleksi

Selasa, 28 Mei 2013 09:26 Penulis: Ratih Adiwardhani
Barbie Store Dibuka, Isabel Yahya Ingin Tambah Koleksi Isabel Yahya
Kapanlagi.com - Sedari kecil model Isabel Yahya mengaku sudah sangat menyukai boneka barbie, apalagi saat ini Isabel sudah mempunyai anak perempuan dan juga senang mengoleksi barbie. Untuk itu ia mengaku sangat antusias dengan dibukanya barbie store pertama dan satu-satunya di Indonesia.

"Saya sendiri penggemar barbie dari kecil, saya juga punya anak perempuan, dia juga pencinta barbie," ujarnya saat dijumpai di pembukaan Barbie Store yang bertajuk Barbie Loves Indonesia, di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (26/5).

Isabel Yahya menggemari BarbieIsabel Yahya menggemari Barbie

Dengan luas 350 meter persegi dan sebagai gerai yang terbesar dan paling lengkap di Asia Tenggara setelah Malaysia dan Filipina, Isabel merasa bersyukur, itu karena barbie yang notabennya adalah sebuah boneka, mampu menginspirasi anak-anak hingga orang dewasa.

"Buat anak-anak lebih kreatif, bisa explore diri, penuh cita-cita, banyak kesan-kesan dan selalu tampil cantik," kata wanita yang pernah tersangkut kasus foto telanjang dengan Anjasmara itu.

Dengan dibukanya Barbie Store, Isabel mengatakan bisa menambah jumlah koleksinya di rumah. "Kalau saya sendiri barbie koleksi saya, barbie meksiko, matanya hitam kulit ten, princess barbie, kalau anak punya balerina, ada rok tutu, bisa menari juga," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)


REKOMENDASI
TRENDING