Bareng Gisel & Gempi, Ini Cerita Gading Marten Menginap di Hotel Akuarium

Sabtu, 02 September 2017 20:16 Penulis: Subi Akto
Bareng Gisel & Gempi, Ini Cerita Gading Marten Menginap di Hotel Akuarium Gading Marten © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah disibukkan dengan pekerjaan yang padat di dunia panggung hiburan, para selebriti tanah air selalu sisihkan waktu untuk liburan bersama keluarga. Hal yang sama juga kerap dilakukan oleh Gading Marten bersama dengan sang istri Gisella Anastasia dan putri mereka Baby Gempi.

Beberapa waktu yang lalu keluar kecil yang satu ini sempat habiskan waktu dengan keliling Eropa. Gading sendiri ternyata memiliki lokasi destinasi yang sangat ingin ia kunjungi.

Untuk lokasi berikutnya, Gading Marten mengaku ingin liburan di Iceland. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoUntuk lokasi berikutnya, Gading Marten mengaku ingin liburan di Iceland. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"(Ingin) Ke iceland. Teman-teman pada mau berangkat September, Oktober ini. Gue sudah dibolehin sama Gisel, lihat nanti waktunya ada atau gak," ungkap Gading saat ditemui usai preskon film LOVE FOR SALE di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Pria kelahiran kota Jakarta ini pun lalu menceritakan mengapa dirinya memilih Iceland sebagai tempat liburan impiannya. "Penasaran sama aurora karena belum pernah lihat langsung. Kalau gedung, landscape dan lain-lain gitu sudah sering gue lihat," ujarnya.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, aktor berusia 35 tahun tersebut sempat mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya saat liburan di Singapura. Yang jadi perhatian adalah saat mereka menginap di kamar hotel dengan pemandangan akuarium.

"Nyobain kamar yang pemandangan-nya ngeliat akuarium. Gempi seneng banget heboh sendiri. Karena baru sekali lihat kolam gede banget. Kedua memang mengunjungi museum, motoran vespa di Singapura. Dan ketemu banyak orang yang menginspirasi kita. Kita cinta sama Indonesia tapi tetap harus membuka diri untuk melihat hal-hal bagus dari orang lain di luar negeri," pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING