Apa Yang Membuat Gading Marten Lebih Suka Liburan di Luar Negeri?

Kamis, 31 Agustus 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Apa Yang Membuat Gading Marten Lebih Suka Liburan di Luar Negeri? Gading Marten © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rutinitas dunia kerja tentu sering memberikan rasa jenuh bagi setiap pelakunya, tidak terkecuali di ranah entertainment. Karena itu, Gading Marten pun mengaku kalau ia selalu menyempatkan diri untuk pergi berlibur ke luar negeri bersama sang istri, Gisella Anastasia, minimal 2 tahun sekali.

"Liburan gue sama Giselle tuh pokoknya setahun minimal dua kali jalan. Sekali jalan bawa gempi, terus sekal jalan berdua doang. Tetap harus punya, karena Pekerjaan gue cukup membosankan. Maksudnya tiap hari terus bangun jam 05.00, eh jam 06.00 kita butuh refreshing. Sebelum ngambil film ini gue liburan dulu kemarin, benar-bener biar fresh dan memang kita butuh liburan," aku Gading saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Hanya saja harus diakui kalau Gading Marten dan Gisel memang lebih sering berlibur di luar negeri jika dibandingkan menghabiskan waktu di Indonesia. Mengingat Tanah Air yang memiliki potensi serta keindahan alam yang melimpah, apa yang membuat Gading sampai lebih memilih untuk pergi berlibur ke luar negeri?

Privasi dan quality time, jadi alasan Gading Marten lebih suka pergi berlibur ke luar negeri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPrivasi dan quality time, jadi alasan Gading Marten lebih suka pergi berlibur ke luar negeri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pertama, gue emang suka travelling. Dari dulu cita-cita gue kalo punya duit, gue mau liat dunia, karena emang banyak banget hal beda di luar sana. Dan sejauh ini gue punya rejeki, gue mau jalan-jalan. Indonesia tuh indah banget. Tapi bukannya sombong, maaf banget, kalo di Indonesia gue gak liburan. Gak bisa liburan rileks gitu. Kalo di luar kan gak ada yang kenal gue. Gue mau jalan gitu bebas. Kadang-kadang kalo liburan di Indonesia, agak sedikit terganggu dengan hal itunya. Kalo keren mah, keren banget," lanjutnya.

Selain itu Gading juga bersyukur dengan support istri yang selalu memberikannya izin pergi ke luar negeri untuk menjalani hobi fotografinya. Walau begitu, Gading tetap memberikan batas untuk dirinya sendiri agar tidak terlalu larut dalam hobinya di bidang otomotif maupun fotografi.

"Gue bersyukur Gisel ngerti gue suka foto. Gue dibolehin jalan-jalan sama cowok-cowok buat motret. Kemaren ke New York gue dibolehin sendiri. Sekarang mau ke Iceland pengen motret aurora dibolehin. Gisel tau hobi gue kadang-kadang, meskipun sudah berkeluarga tetep butuh me time. Gue kadang motoran. Gisel suka nanya, 'hari ini mau motoran atau moto?' Motoran sambil moto, asal gak lupa waktu," pungkas Gading.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING