SELEBRITI

Baru Beberapa Hari Pamit Berhenti Main Sosmed, Tamara Bleszynski Kembali Aktif di Instagram

Kamis, 16 April 2020 07:16 Penulis: Gogor Subyakto

Tamara Bleszynski. Credit: via instagram.com/tamarableszynskiofficial diambil 15/4/2020 pukul 23.10

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu ada kabar mengejutkan dari Tamara Bleszynski yang sempat pamit dan putuskan untuk berhenti main di Instagram.

Namun, rupa-rupanya Tamara Bleszynski memang tak berlama-lama vakum dari Instagram. Baru berselang beberapa hari saja, akun milik ibu dua anak tersebut sudah kembali aktif.

1. Sempat Pamit

Pada hari Sabtu (11/4) kemarin, Tamara sempat mengejutkan followers dan para penggemarnya. Pasalnya, dalam postingan hari itu, ia mengungkapkan kalau akan berhenti sementara dari social media.

"Sahabat-sahabatku sayang aku mau pamit dulu dari social media untuk beberapa hari ini," tulis Tamara Bleszynski dilansir dari Instagram-nya.

"Aku perlu menggunakan moment ini untuk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi yah. Love you," sambungnya.

2. Aktif Kembali

Baru beberapa hari (tepatnya kurang lebih tiga hari), Tamara sudah kembali aktif di Instagram. Wanita tersebut sempat mengunggah sebuah quote yang ia tulis membahas soal ego dan harapan.

"Ego muncul, harapan ada. Harapan muncul karena ego ada. Bukan polaritas, bukan lawan kata dari, bukan juga gelap dan terang, yin dan yang. Ego dan harapan tidak berlawanan maka bersatu. Ego dan harapan tidak berjurang," ungkap Tamara.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING