SELEBRITI

Baru Terungkap, Ternyata Selama Ini Caca Tengker Ngontrak Rumah!

Jum'at, 28 Agustus 2020 08:40 Penulis: Gogor Subyakto

Caca Tengker. Credit: via instagram.com/cacatengker diambil 28/8/2020 pukul 5.28

Kapanlagi.com - Sosok Caca Tengker dikenal sebagai adik dari Nagita Slavina dan putri Rieta Amilia. Wanita yang satu ini memang bisa dibilang jarang tersorot seperti kakak atau pun adiknya.

Nah, baru-baru ini terungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan dari Caca Tengker. Ternyata selama ini menjalani hidup bersama suami dan anaknya, Caca tinggal di sebuah rumah kontrakan.

1. Rumah Ngontrak

Pada hari Selasa (25/8) kemarin, Caca Tengker mengunggah potret suaminya yang sedang menggendong sang anak berjalan di sebuah perumahan. Di bagian caption, Caca ungkap sebuah fakta mengejutkan.

"Udah 2 tahun lebih setiap hari ngejalanin jalan ini. Jalanan-nya tanjakan yang bikin butuh tenaga extra setiap mau pulang ke rumah. Sampai rumah selalu nyessss, adem, tenang, nyaman rasanya. Pas banget jadi rumah pertama aku dan Mas Barry Tamin, filosofinya pernikahan awal tuh emang butuh capek dulu, extra tenaga, extra effort buat mencapai kenyamanan," tuturnya.

"Dan karena ngontrak, kita juga jadi makin muter otak saat kerja biar bisa nyicil beli rumah sendiri," ungkap Caca.

2. Pindahan ke Rumah Baru

Kini, setelah dua tahun kontrak rumah, nampaknya Caca dan suami akhirnya pindah ke rumah mereka sendiri.

"Hari ini hari pertama pindahan. Rasanya campur aduk. Seneng banget bisa nempatin rumah baru. Capek banget seharian mikirin gimana caranya rumah baru bisa ditempatin walaupun belum jadi semua. Tapi kok ya ada galaunya juga ninggalin rumah yang penuh kenangan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING