SELEBRITI

Caca Tengker Ngontrak Meski Ibunya Kaya Raya dan Punya Banyak Rumah, Netizen Salut

Rabu, 26 Agustus 2020 13:00

Caca Tengker © Instagram.com/cacatengker

Kapanlagi.com - Caca Tengker dikenal sebagai sosok yang berasal dari keluarga kaya raya. Ibunya, Rieta Amilia, dikenal memiliki banyak rumah yang besar dan tentunya mewah. Belum lagi sang kakak, Nagita Slavina yang dikenal sebagai Sultan Andara.

Meski demikian, Caca Tengker sendiri memilih untuk menjalani hidup dari hasil perjuangannya sendiri. Selama beberapa tahun, pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker ini tinggal di rumah kontrakan bareng suami dan anaknya.

"Udah 2 tahun lebih setiap hari ngejalanin jalan ini. Jalanannya tanjakan yang bikin butuh tenaga extra setiap mau pulang ke rumah. Sampai rumah selalu nyessss, adem, tenang, nyaman rasanya. Pas banget jadi rumah pertama aku dan Mas @barry.tamin, filosofinya pernikahan awal tuh emang butuh capek dulu, extra tenaga, extra effort buat mencapai kenyamanan. Dan karena ngontrak, kita juga jadi makin muter otak saat kerja biar bisa nyicil beli rumah sendiri," tulis Caca Tengker dalam caption postingan Instagram-nya.

1. Akhirnya Pindah Rumah

Pada Rabu (26/8/2020), Caca Tengker mengungkapkan kepindahannya ke rumah baru yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri. Rumah baru ini ternyata masih satu komplek dengan kontrakan yang penuh kenangan.

"Hari ini hari pertama pindahan. Rasanya campur aduk. Seneng banget bisa nempatin rumah baru. Capek banget seharian mikirin gimana caranya rumah baru bisa ditempatin walaupun belum jadi semua. Tapi kok ya ada galaunya juga ninggalin rumah yang penuh kenangan. Dengan Bismillah, niat baik kita semoga terlaksana selancar mungkin. Kalo ga lancar ya kita cari jalan keluarnya," sambungnya.

2. Banjir Pujian

Perjalanan hidup Caca Tengker yang inspiratif ini sontak mendapat respon positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang salut dengan pilihan dan gaya hidup keluarga kecil Caca Tengker.

"Mbak Caca bener-bener mau dari bawah padahal mama Rita rumahnya banyak looo. Kenapa gak minta satu?" tulis akun @siwi94.

"Such an inspiring family! Di saat banyak publik figur mempertontonkan kehidupan glamournya. Keluarga ini bener-bener beda, padahal kalau mau hedonisme pun mereka sudah pasti bisa. Tapi keluarga ini bener-bener minimalis dan bener-bener menikmati proses dong sampe harus ngontrak dulu. Sukaaa banget cara mereka berproses, parenting, dan sering educate followers. MasyaaAllah, semoga Allah & alam semesta selalu menjaga keluarga kecil kalian. Barakallahu fiikum," komentar akun @rosaliaea.


REKOMENDASI
TRENDING