SELEBRITI

Bastian Steel Sebut Shafa Harris 'My Girl' dan Panggil Sayang

Selasa, 02 Juli 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Bastian Steel dan Shafa Harris pacaran © Instagram/bastiansteel

Kapanlagi.com - Bastian Steel dan Shafa Harris saat ini tengah santer dikabarkan punya hubungan spesial. Hal itu terlihat dari postingan foto-foto mereka yang kerap terlihat mesra. Dan ketika ditemui awak media, mereka pun memang membenarkan jika sedang dekat satu sama lain.

Bastian awalnya lebih mengenal kakak-kakak Shafa. Setelahnya, Ia pun ngobrol dengan gadis yang kini sedang jadi selebgram itu dan menemukan kecocokan dalam berbagai macam hal.

"Kita bareng emang udah jalannya aja, karena kita udah kenal dari dulu sebenernya. Jadi aku tuh main sama kakak-kakaknya (Shafa) dia main dengan teman-teman sebaya dia. Terus, sama aku udah kenal, cuman say hi aja. Sampai akhirnya ada momen aku sama dia, ngobrol, ngobrol yang bener-bener intens. Terus eh nggak taunya sama, hampir semuanya sama. Apa yang dia suka dan gue juga suka, karena dia dewasa dan baik," ujar Shafa Harris dan Bastian Steel saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

 

1. Shafa Versi Cowok

Statement senada juga diungkapkan oleh Shafa. Menurutnya, Bastian adalah versi cowok dari dirinya lantaran banyak sekali kemiripan dalam banyak hal antara keduanya.

"We have same personality, jadi seru-seru aja. Dia (Bastian) fun, cuek, dia sama kayak aku versi cowoknya," sambung Shafa.

2. Panggil Sayang

Meski belum mengiyakan secara gamblang, namun keduanya tak jarang saling sebut sama lain dengan panggilan 'sayang'. Bahkan, Bastian juga melabeli Shafa dengan sebutan 'My Girl'.

"Oh sebenernya (Bastian) sama saya dari dulu. Sebenernya udah 50 tahun," ujar shafa.

"Iya iya, bagus sayang jawaban kamu, terima kasih udah membantu. This is my girl," tutup Bastian.


REKOMENDASI
TRENDING