FILM INDONESIA

Perjuangan Meraih Cita-cita, Romaria Ceritakan Kisah di Balik Ost Koki Koki Cilik 2

Minggu, 16 Juni 2019 19:17 Penulis: Louvina Gita

Romaria (credit: Kapanlagicom/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Sama seperti film sebelumnya, film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 menghadirkan ost atau original soundtrack dengan lirik ceria. Kali ini Romaria, Clarice Cutie dan sejumlah artis cilik yang tergabung di Koki Koki Cilik 2 menyanyikan lagu berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi).

Menurut Romaria, lirik lagu tersebut menceritakan tentang sebuah perjuangan untuk mencapai cita-cita agar tidak menyerah.

"Maknanya adalah, kita harus menggapai semua cita-cita dan keinginan kita dan nggak boleh menyerah," ujar Romaria saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

 

 

 

 

1. Makna Lagu

Sejak awal lagu tersebut memang mengajak agar jangan pernah menyerah oleh kegagalan. Makna dari lagu itu pun membuat Romaria mengaku lebih bersemangat saat menyanyikannya.

"Lagunya bagus maknanya dan juga bermanfaat bagi anak kecil dan orang dewasa. Jadi orang dewasa juga bisa dengerin kok," ujar Romaria dengan gaya khasnya.

Adik dari Bastian Steel ini pun sangat suka dengan lagu tersebut. Malah, selesai rekaman, Romaria sering menyanyikan lagu tersebut. "Suka banget lagunya, karena seru dan keren banget," ujar Romaria.

2. Suasana Menyenangkan

Dalam penggarapannya pun Romaria merasa dalam suasana yang menyenangkan. Ia bisa kembali bertemu dengan teman-temannya sesama pemain Koki Koki Cilik 2.

"Rekamannya sekitar tujuh jam. Tapi nggak berasa karena kita di studio seru-seruan juga sama teman-teman," ujar Romaria.

Film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Romaria, sejumlah pemain cilik pun ikut berakting di film yang disutradarai Viva Westi itu.


REKOMENDASI
TRENDING