FILM INDONESIA

Lewat Film 'DOREMI & YOU', Penyanyi Cilik Naura Tunjukkan Transisi Menjadi Remaja

Sabtu, 15 Juni 2019 16:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Naura © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Naura dikenal sebagai penyanyi cilik berprestasi. Sukses dengan karirnya di industri musik, dua tahun terakhir anak pertama Nola B3 tersebut mencoba peruntungan berakting.

Di film keduanya bertajuk DOREMI & YOU besutan BW Purbanegara, Naura rupanya memiliki misi tersendiri. Yakni usahanya menunjukkan sebuah transisi menjadi remaja putri.

"Rata-rata orang melihat sebagai artis cilik. Tapi dari sisi aku, aku nggak bisa jadi artis cilik terus karena harus tumbuh. Persiapan (tunjukkan transisi) ya lewat film ini. Kalau perubahan nggak ada, karena perubahan nanti juga terlihat sendiri," jelas Naura ditemui usai screening DOREMI & YOU di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

1. Bicara Soal Fans

Melihat Naura yang bertumbuh dari penyanyi cilik ke remaja, tentu akan berimbas pada fans. Namun ia tak mempermasalahkan hal itu jika memang harus ditinggalkan.

"Kalau ngomongin Teman Naura (sebutan fans) aku juga nggak mau kehilangan mereka. Cuma hak mereka mau terus dengerin aku apa nggak," ungkap dara berusia 14 tahun ini.

2. Cara Seimbangkan Fans

Meski menyerahkan sepenuhnya pada fans, Naura dan tim memiliki cara agar baik fans anak dan remaja tetap seimbang. Yakni menciptakan lagu berlirik universal sehingga bisa dinikmati banyak kalangan.

"Makanya itu aku mau bikin lagu yang universal. Jadi yang buat adek-adek bisa dapat, kakak-kakaknya yang seumuran aku juga bisa dapat, dan orangtuanya pun open minded buat ngedengerin lagu aku ke anak-anaknya," tandas sulung dari tiga bersaudara tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING