Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Nola Be3 Tulis Ucapan Sweet Untuk Baldy Mulya

Jum'at, 02 Maret 2018 10:00 Penulis: Tyssa Madelina
Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Nola Be3 Tulis Ucapan Sweet Untuk Baldy Mulya Nola Be3, Baldy Mulya dan Naura © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak terasa, pernikahan musisi cantik Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra sudah menginjak angka 14 tahun. Pasangan yang menikah pada tanggal 29 Februari 2004 ini selalu tampak mesra dan harmonis. Terbukti, mereka kerap mengunggah foto di akun media sosialnya.

Di perayaan ulang tahun pernikahan kali ini, ibunda dari Adyla Rafa Naura Ayu tersebut tak ingin muluk-muluk. Melalui sebuah unggahan foto kebersamaan yang disertai caption manis justru sudah membuktikan kalau dua sejoli tersebut adalah pasangan yang romantis. Dalam tulisannya, Nola pun menilik ke belakang dan mengingat awal mula pertemuannya dengan Baldy.

Keduanya tetap mesra meski sudah lama bersama. © Instagram/riafinolaKeduanya tetap mesra meski sudah lama bersama. © Instagram/riafinola

"Pertama kali ketemu @baldynola dikenalin teman. Kesan pertama lihat dia.. 'Hmm rapi banget yaa, pakai kemeja,rambut klimis (bukan tipe)'. Tapi begitu ngobrol langsung nyambung dan tahu karakter pribadinya, sopan banget, sangat menghargai, laki-laki yang dekat dengan keluarga, tahu apa tujuan hidup dan punya target dan usaha keras untuk masa depannya," tulis Nola mengawali ceritanya.

Tak disangka awal pertemuannya tersebut justru membuat Nola langsung jatuh hati dengan Baldy. Ia pun bersyukur karena pada akhirnya, Baldy lah yang menjadi sosok suami dan ayah bagi anak-anaknya kini.

Ucapan romantis Nola untuk sang suami. © Instagram/riafinolaUcapan romantis Nola untuk sang suami. © Instagram/riafinola

"Alhamdulillah saya menjadi istrinya. Insyaallah sampai akhir hayat. Semoga kita bisa terus bersyukur dan terus bersyukur dengan apa yang sudah dititipkannya untuk kita berdua. Hati, cinta dan anak-anak," pungkasnya.

Selain memberi ucapan manis pada sang suami, Nola juga mengunggah sebuah video montage pernikahan mereka. Diiringi lagu yang dinyanyikan oleh Widi Mulia, montage tersebut terasa sungguh berkesan. Well, happy anniversary yang ke 14 tahun, Nola dan Baldy!

A post shared by NolaBaldy (@riafinola) on Feb 28, 2018 at 9:25pm PST

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING