Tips Kompak Ala Geng Mama Sederhana, Tak Butuh Dana Mahal!

Senin, 26 Februari 2018 10:30 Penulis: Tyssa Madelina
Tips Kompak Ala Geng Mama Sederhana, Tak Butuh Dana Mahal! Geng Mama Sederhana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Video cover parodi geng Mama Sederhana sempat viral dan jadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir. Geng yang beranggotakan Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie dan Nola Be3 ini seolah mewakili perasaan ibu-ibu seantero Tanah Air. Berawal dari iseng, tak disangka video tersebut justru mendapat respon positif dari netizen.

"Karena seru banget, jadi kita ngajakin ibu-ibu lain buat bikin juga. Ternyata buat ibu-ibu kayak kita sekedar bikin video kaya gitu aja tuh udah hiburan," ungkap Mona Ratuliu, saat ditemui di Studio Rumpi Trans TV, (23/02/2018).

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Novita Angie. Menurutnya, di tengah kesibukan para ibu rumah tangga, sejatinya mereka tetap manusia biasa yang butuh hiburan dan piknik. Oleh karena itu, dibantu dengan kreativitas Nola, mereka membuat sebuah lirik lagu yang bisa merepresentasikan kondisi ibu-ibu zaman sekarang.

Tak butuh dana mahal, menurut Novita, geng Mama Sederhana hanya butuh cara simpel untuk bahagia. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak butuh dana mahal, menurut Novita, geng Mama Sederhana hanya butuh cara simpel untuk bahagia. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ibu-ibu tuh butuh piknik sebenarnya. Piknik kan nggak perlu mahal-mahal, di rumah aja bermodalkan HP, bikin seseruan, bikin happy bareng sama temen-temennya," tambahnya.

Lebih lanjut, Novita juga menuturkan pengalaman unik mereka sesaat setelah video tersebut viral. Diberondong oleh cover sejenis dari ibu-ibu di Indonesia, kisah mereka sampai masuk salah satu media cetak di kota Mataram.

"Yang lucu, baru hari ini ada yang ngetag ke Instagram kita. Jadi kita masuk koran Mataram. Kenapa bisa masuk? Karena ada ibu-ibu dari Mataram yang ikut ngirim video rupanya, lucu deh kita terharu aja, yang tadi niatnya iseng aja jadi bisa buat mereka terhibur. Sekalian kita mau ngasih tahu kalau senang-senang itu nggak perlu mewah-mewah kok dan semua orang itu bisa," pungkas Novita.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING