SELEBRITI

Lewat Buku Keempat, Naura Ajak Anak-Anak Lain Bermimpi

Kamis, 30 Agustus 2018 20:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Adyla Rafa Naura Ayu © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Karya baru kembali ditelurkan Adyla Rafa Naura Ayu lewat buku terbarunya bertajuk Aku Naura: The Official Scrapbook. Dikatakan putri Nola B3, buku keempat itu merupakan lanjutan dari buku pertamanya berjudul Aku Naura yang bercerita tentang cara mempertahankan mimpi.

Naura sendiri memang sengaja membuat buku ini untuk memberikan inspirasi pada anak-anak lain untuk bisa meraih prestasi. Gadis kecil ini memang membuktikan memiliki segudang prestasi yang membanggakan.

1. Ingin Memberikan Inspirasi

Meski masih berusia 13 tahun, Naura memang sukses menjadi seorang penyanyi cilik yang juga penulis buku. Tak hanya itu, ia juga sudah terjun ke dunia seni peran lewat film anak-anak NAURA & GENG JUARA. Berbicara soal buku keempatnya ini, Naura menyebut ia memberikan tips-tips yang bisa menginspirasi anak-anak lain.

"Aku berbagi tips inspirasi, ada quote menarik. Semoga semua Teman Naura (sebutan fans Naura) baca, bisa terinspirasi. Serta ada rencana masa depan aku setelah meraih banyak prestasi," ucap Naura di Book Launch Aku Naura: The Official Scrapbook, Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

2. Dukungan Orangtua

Dalam buku tersebut, gadis yang akrab disapa Naura itu menceritakan dukungan serta peran keluarganya selama dirinya menggapai mimpi. Tetapi, rupanya Nola B3 yang merupakan sang ibulah yang punya peran penting hingga akhirnya dirinya tetap melaju di jalurnya.

"Mama menemani aku, papa sudah mau jadi promotor konser aku. Terus mama juga galakin aku terus, lebih tegas. Supaya bisa lebih menyadari karier aku," kata Naura.

Tentunya, Naura ingin agar pembaca bukunya bisa bermimpi dan meraihnya. Malahan, buku yang ada tempat khusus untuk anak-anak mewarnai itu juga menuntun bagi siapa saja yang memilikinya untuk bisa memilih dan mengisi mimpi-mimpi mereka

3. Rilis Album Sejak Usia 8 Tahun

Adyla Rafa Naura Ayu namanya, atau yang dikenal publik dengan nama Naura. Darah seninya mengalir dari sang ibu. Anak dari Nola Be3 ini telah menunjukkan bakat menyanyinya dari kecil. Meskipun di awal sang ibu merasa khawatir saat anaknya mulai meniti karir di dunia hiburan.

Ketika umurnya masih 8 tahun Naura telah mengeluarkan album perdananya berjudul DONGENG. Lalu di tahun 2016 ia mengeluarkan album kedua dengan judul LANGIT YANG SAMA. Sebanyak 9 lagu ia sajikan ke dalam album tersebut. Konsep aransemennya sendiri secara keseluruhan dikerjakan secara orkestra dengan pendekatan musical agar gampang dipahami oleh anak-anak.


REKOMENDASI
TRENDING