SELEBRITI

Bastian Steel Sempat Tak Pede Ikut Bermain di LOVE FOR SALE 2, Kenapa?

Jum'at, 27 September 2019 19:20 Penulis: Gogor Subyakto

Bastian Steel. © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Bastian Steel ikut ambil peran dalam film terbaru produksi Visinema Picture, LOVE FOR SALE 2 garapan sutradara Andi Bachtiar Yusuf. Dalam film tersebut Bastian memerankan tokoh Yunuz yang merupakan remaja nakal tapi manja.

Awalnya saat ditawari untuk membintangi LFS 2 dirinya mengaku sangat excited. Namun ketika mengetahui tokoh yang diperankannya rasa tak percaya diri mulai muncul, pasalnya ia ragu dan takut gagal memerankan tokoh tersebut.

"Karena gue nonton film LFS yang pertama pas diajak ikut main wah gua excited banget nih, tapi pas gua tahu bakal meranin apa, mulai nggak percaya diri, gue mikirnya 'aduh bisa nggak ya', gitu," ucap Bastian Steel saat ditemui di kantor Visinema Picture, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

1. Jadi Remaja Nakal Tapi Manja

Rasa gugupnya itu bukan tanpa alasan, karena tokoh Yunuz alias Buncun yang diperankannya ini berlatar belakang keluarga Minang hal tersebutlah yang membuatnya ragu. Tapi saat reading naskah pertama dengan semua yang terlibat di film LFS 2 lalu dibantu oleh pemain lain dan sang sutradara, rasa gugupnya pun hilang.

"Susah, meranin remaja nakal, pemberontak tapi manja itu gimana sih, bingung, untungnya pas reading pertama nih, ketemu sama yang lainnya sama sutradara juga, mereka ngebimbing gua ngarahin gua akhirnya lega dan ternyata nggak seberat apa yang gua pikirkan," sambungnya.

2. Tak Harus Mendetail

Selain itu, meski tokoh yang diperankannya dalam film memiliki latar belakang Sumatera Barat, hal tersebut tak harus membuat Bastian mempelajari secara detail.

"Si tokoh Buncun ini memang keturunan Minang ya, tapi lahir dan besar di Jakarta. Jadi gue ternyata nggak perlu riset dan cari tahu detail orang Minang itu seperti apa, kurang lebih sama kayak remaja Jakarta gitu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING