SELEBRITI

Bantah Ribut dengan Bastian Steel, Shafa Harris Akui Hanya Iseng

Jum'at, 20 September 2019 13:21 Penulis: Sora Soraya

Shafa Harris © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini Bastian Steel dan Shafa Harris dikabarkan tengah bertengkar. Kabar itu bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan sepasang kekasih mirip Bastian dan Shafa seperti tengah ribut besar di area parkiran.

Saat ditemui di acara Selebrita Awards 2019, Shafa Harris pun membantah kabar tersebut. Ia mengaku jika hubungannya dengan Bastian Steel baik-baik saja.

"Kata siapa berantem? Baik-baik saja (sama Bastian)," kata Shafa saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam kemarin.

 

1. Hanya Iseng

Putri Sarita Abdul Mukti itu pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya bahwa itu hanya perbuatan kejahilan teman-temannya. Ia juga mengaku jika yang berteriak di video tersebut bukan dirinya.

"Aku baru mau pulang, yang teriak bukan aku sebenarnya. Mereka ngomong Shafa karena kita lagi iseng-isengan seperti biasa. Lihat nggak yang video yang lagi mabuk belakang ada yang uwek-uwek (muntah) lihat nggak? Jahil-jahilan, kalian nggak pernah jahil-jahilan," ujarnya santai.

2. Bantah Dirinya Mabuk

Dalam kesempatan kali itu pula, Shafa pun membantah jika dirinya saat itu tengah mabuk. "Kata siapa habis mabuk?" pungkasnya sambil berlalu.

Sebelumnya Shafa juga sempat membantah kabar tersebut lewat akun Instagram-nya, "Kenapa orang-orang mengira kita bertengkar? Haha jika kalian percaya pada semua yang kalian lihat di internet atau media, maka kalian bodoh. Love you!"


REKOMENDASI
TRENDING