Bayar Mut'ah Iddah, Mike D Bagindas Jual Piano?

Sabtu, 14 Juni 2014 22:41 Penulis: Wulan Noviarina
Bayar Mut'ah Iddah, Mike D Bagindas Jual Piano? @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perceraian antara Mike d'Bagindas dan Fina Tiza sudah resmi diputuskan. Pada 12 Juni lalu, Mike telah mengucapkan ikrar talak dan saat ini, Fina pun diberikan masa mut'ah iddah oleh pengadilan.

Sebagai suami terdahulu, Mike pun berkewajiban untuk membayar biaya mut'ah iddah. Dan kabar mengejutkan disampaikan oleh pengacara Fina tentang pembayaran tersebut.

"Bayar mut'ah iddah, jual piano katanya. Idealnya diberikan seminggu yang lalu. Karena Mike selama ini nggak pernah kasih nafkah," kata Herwanto di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan (13/6).

"Semenjak pisah dengan Mike (seharusnya) ada nafkah dari Mike. Tapi Mike sama sekali tak berikan nafkah. Fina selama ini bergantung ama Mike padahal," tuturnya.

Fina tak mau ambil uang dari Mike karena tak mau lagi direndahkan. @KapanLagi.com®Fina tak mau ambil uang dari Mike karena tak mau lagi direndahkan. @KapanLagi.com®


Fina akhirnya tak mau mengambil biaya yang diberikan oleh Mike tersebut. Menurutnya, bukan sombong atau tak cukup sesuai permintaan, tapi ia tak mau kembali direndahkan.

"Bukannya nggak cukup atau seperti apa. Tapi segitu bagi aku bisa dicari. Aku akan semangat kerja, tuk ambil anak. Mereka akan malu kalau aku mampu," tukasnya.

Fina saat ini mengaku sedang sibuk dengan kegiatan bernyanyi dan menjadi seorang DJ. Dan disinggung tentang tambatan hati yang baru, ia tak mau banyak berkomentar.

"Nyanyi, ama nge-DJ kegiatannya. No komen. Nggak mau dibahas. Nggak mau diikut-ikutkan. Pengacara, bukan pembalap," tandasnya.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING