Becky Tumewu: Titi DJ Perempuan Tegar

Selasa, 09 Agustus 2011 09:25 Penulis: Darmadi Sasongko
Becky Tumewu: Titi DJ Perempuan Tegar Becky Tumewu @Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Diakui oleh artis presenter Becky Tumewu, kalau sosok sahabatnya, Titi DJ merupakan pribadi yang tegar dalam menghadapi setiap persoalan. Sebagai sahabat dekat, Becky telah menyaksikan 'pemandangan' itu sejak dulu kala.

"Kalau ketegaran dan kekuatan seorang Titi DJ sudah saya lihat sejak dahulu kala gitu. Buat saya Titi memang seorang perempuan yang tegar yang kuat setiap menghadapi permasalahan, dari dahulu hingga sekarang. Bahkan tidak hanya untuk masalah pernikahan, tetapi masalah relationship gitu ya, dan juga masalah-masalah yang lain," ungkap Becky.

"Saya bisa melihat dia itu selalu kuat tetap menjaga dan dia tetap menghargai Bucek, Andi dan Ovy dengan menyimpan semua masalahnya, tidak membeberkan hal-hal buruk yang negatif kepada orang-orang. Nggak lah. Setiap orang itu tidak sempurna, begitu juga Titi DJ. Tapi itulah, dia tetap menyimpan semua ketidaksempurnaannya dengan baik. Dan itulah saya melihat kekuatan seorang Titi DJ," sambungnya.

Becky yang ditemui di SMP Dian Harapan, Lippo Karawaci, Tangerang Banten, Sabtu (6/8/2011) itu, mendukung langkah apapun yang diambil Titi. Dirinya sempat menemuinya dan pemicu persoalan sudah disampaikan secara langsung.

"Saya terakhir ketemu Titi dua hari lalu ketika saya tahu ada berita perpisahan itu. Kita selalu berhubungan, saya langsung hubungi dia. Buat saya bukan kebenaran beritanya, tetapi saya tanya kabar dia. Yang penting buat saya dia baik-baik saja. Titi sudah cerita sama saya, sudah sharing sama saya duduk permasalahannya. Ya mudah-mudahan saya berharap ini yang terbaik buat dia," ungkapnya.

Becky mengaku hanya mendoakan apapun yang dilakukan oleh Titi. Biarlah semuanya menjadi hal yang terbaik bagi mereka. Becky akan selalu siap jika memang dibutuhkan, kapanpun.

"Take it slowly girl. Jangan cepat-cepat mengambil langkah apapun. Enjoy your moment with your kids. Saya tahu Titi perempuan yang kuat. Apapun kondisinya, pasti Titi akan bertahan dan tetap memberikan yang terbaik terutama untuk anak-anak. Iíll stand by you Titi. Whenever, any time you need me and other friends, You Know that we are here for you," pungkasnya.†† 

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING