SELEBRITI

Meski Beda Generasi, 8 Potret Ini Perlihatkan Akrabnya Seleb Senior dan Remaja di Sinetron 'DARI JENDELA SMP'

Jum'at, 14 Agustus 2020 13:11

Pemain 'DARI JENDELA SMP' (credit: instagram/umaylubis/riaprobo/windyario)

Kapanlagi.com - Sejak episode pertama sampai saat ini, DARI JENDELA SMP masih jadi salah satu sinetron unggulan di SCTV. Jalan ceritanya yang semakin seru sangat sayang untuk dilewatkan. Alhasil, kini para penonton sinetron sudah tak asing lagi dengan wajah para pemainnya yang rata-rata artis remaja pendatang baru.

Namun, selain artis remaja pendatang baru, DARI JENDELA SMP juga menghadirkan beberapa jajaran selebriti senior. Mereka kebagian sebagai orangtua dari para tokoh utama. Mempertemukan dua generasi pemain sinetron yang berbeda, seperti apa potret keakraban mereka?

Berikut beberapa potret keakraban seleb senior dan remaja di sinetron DARI JENDELA SMP.

 

1. Kontras dengan Adegan di Sinetron

Layaknya sinetron kebanyakan, DARI JENDELA SMP kerap menghadirkan adegan yang membuat penonton ikut tegang. Salah satunya, saat orangtua Wulan yang diperankan Umar Lubis memarahi Joko yang diperankan Rey Bong. Meski terlihat tegas dan galak di sinetron, ternyata di kenyataan Umar Lubis cukup dekat dengan Sandrinna dan Rey Bong.

2. Menikmati Break Syuting Bersama

Waktu break menjadi momen berharga di tengah proses syuting. Pada saat itu, para pemain DARI JENDELA SMP bisa melepaskan penat. Karena sudah menjalani proses syuting berhari-hari, para pemain sudah jadi akrab antara satu sama lain. Alhasil, alih-alih menikmati waktu istirahat dengan menyendiri, mereka justru lebih memilih berkumpul dan bercanda bersama. 

3. Seperti Ibu dan Anak Kandung

Akting para pemain DARI JENDELA SMP selalu berhasil memukau penonton. Baik seleb senior maupun remaja semua menunjukkan kualitas akting yang mumpuni. Berperan sebagai orang tua dan anak, mereka juga berhasil membangun chemistry.

Bahkan saking kuatnya, chemistry tersebut sampai terbawa di luar sorot kamera. Seperti Ria Probo dan Rey Bong yang tetap terlihat seperti ibu dan anak meski tidak sedang berakting di depan kamera. 

4. Main Basket Bareng

Meski sudah hampir berusia setengah abad, Umar Lubis masih tampak sehat, bugar, dan awet muda. Tampaknya, olahraga jadi salah stau rahasia Umar bisa tampil sedemikian segar. Di sela-sela proses syuting, Umar tampak mengisi waktu luang dengan bermain basket bersama anak laki-laki pemain DARI JENDELA SMP.

5. Sama-Sama Tampil Kece

Tak kalah dengan Umar yang bermain basket dengan anak laki-laki, Windy Wulandari juga tampak dekat dengan anak-anak perempuan. Pemeran Ira ini cukup sering membagikan potret kebersamaannya dengan Sandrinna dan kawan-kawannya.

Salah satu foto memperlihatkan, OOTD Windy bersama para gadis remaja pemain DARI JENDELA SMP. Windy tampak tak kalah kece dan hits dengan para remaja berparas cantik ini.

6. Selalu Heboh dan Seru

Dibintangi oleh banyak pemain, suasana syuting DARI JENDELA SMP terkesan sangat seru. Setidaknya, itulah kesan yang didapat dari berbagai postingan pemain saat di lokasi syuting.

Seperti pada foto selfie ini, tampak semua pemain menunjukkan ekspresi bahagia. Siapa pun yang menonton, pasti langsung seperti merasakan suasana seru dan heboh di lokasi syuting!

7. Masak Bareng

Momen seru lain yang dialami para pemain DARI JENDELA SMP juga terjadi saat Windy mengundang kedua temannya, Dina Lorenza dan Cut Keke ke lokasi syuting. Saat ini, ketiganya memang diketahui sedang membuat bisnis kuliner bersama. Pada kesempatan itu, mereka bertiga mengajak para pemain DARI BALIK JENDELA untuk memasak dan makan bersama. Kelihatan kompak dan seru sekali.

8. Bak Keluarga Besar

Diisi oleh bintang-bintang dari beragam usia, membuat suasana syuting DARI JENDELA SMP dilingkupi suasana kekeluargaan. Terlebih, mereka terlihat saling mendukung dan akrab satu sama lain. Potret kebersamaan para pemain pun jadi tak ubahnya foto keluarga besar yang berbahagia.

Nah, itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan para pemain DARI JENDELA SMP. Terbukti, seolah tak ada senioritas, para seleb senior begitu mengayomi dan membimbing para seleb remaja. Salut!


REKOMENDASI
TRENDING