SELEBRITI

Cerita Seru Pemain 'DARI JENDELA SMP' Saat Tampil di HUT SCTV ke-31

Jum'at, 27 Agustus 2021 19:32 Penulis: Editor KapanLagi.com

©instagram.com/darijendelasmp.sctv

Kapanlagi.com - Para pemain sinetron DARI JENDELA SMP turut memeriahkan HUT SCTV ke-31 pada 24 Agustus lalu. Sandrinna Michelle, Rey Bong dan pemain lainnya menyajikan sebuah drama musikal yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Sandrina Michelle dan Rey Bong mengaku sangat senang karena bisa kembali terlibat dalam perayaan HUT SCTV. Meski persiapan mereka sangat singkat karena terbentur jadwal syuting yang padat tak mengurangi antusias mereka untuk tampil maksimal.

"Perasaannya senang banget kita bisa perform lagi di ulang tahun SCTV. Persiapannya nggak begitu lama sih karena kita juga latihan dance kayak dua hari doang," ujar Sandrina Michelle saat wawancara virtual, Rabu (25/8).

"Iya persiapan latihan koreo terus recording kurang lebih seminggu," sambung Rey Bong.

1. Sudah Ada Pengalaman

Sementara itu Kiesha Alvaro juga menambahkan bahwa para pemain DARI JENDELA SMP sudah ada pengalaman bermain drama musikal di tahun sebelumnya sehingga tak ada kesulitan untuk tampil lagi di tahun ini. 

"Kita juga dulu (tahun kemarin) ada sempat DJS musikal. Jadi nggak terlalu susah karena ada pengalaman," kata Kiesha Alvaro. 

 

2. Rey Bong Sempat Kelaparan

Penampilan mereka pun sukses menghibur para penonton setia SCTV. Namun di balik itu semua rupanya Rey Bong memiliki cerita unik di belakang penggung. Saat tampil Ia mengaku sempat tak makan sehingga kelaparan padahal semua makanan sudah tersedia.

"Pasti lebih keren, lebih asik, lebih seru tahun ini. Menariknya adalah di balik semua itu saya datang langsung gladi resik karena mepet banget, latihan terus langsung on stage, make up, saya nggak sempat makan. Apalagi studionya kedinginan jadi laper," pungkasnya seraya tertawa. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING