SELEBRITI

Beda Pendapat Hingga Voting Keluarga, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sempat Bingung Cari Nama Anak Kedua

Jum'at, 29 April 2022 18:25

Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Diungkapkan Roger Danuarta, sang istri melahirkan melalui proses caesar dan berjalan dengan lancar.

“Prosesnya lancar sih. Tanggal 22 April kemarin pagi anak aku dan Chika yang kedua lahir dan jenis kelaminnya laki-laki. (Proses) caesar, karena jaraknya dekat banget Shaquille kan. Jadi pilihannya ya caesar saja,” ujar Roger Danuarta saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (29/4).

1. Nama Anak

Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberikan nama anak kedua mereka yakni Jourell Kenzie Danuarta. Roger Danuarta mengatakan bahwa anak keduanya ini lebih kuat menyusuinya dibandingkan anak pertamanya Shaquille Kaili Danuarta.

“Namanya Jourell Kenzie Danuarta. Alhamdulillah semua berjalan lancar, ibu dan anaknya selamat, sehat. Selama beberapa hari ini, berat badan Baby Jo terus bertambah. Ini agak beda sama Shaquille sih, soalnya yang ini nyusu terus,” kata Roger Danuarta.

2. Sempat Bingung Cari Nama Anak

Roger Danuarta pun bercerita sempat bingung mencari nama untuk anak keduanya itu. Ia dan Cut Meyriska juga sempat berbeda pendapat hingga akhirnya mereka voting bersama keluarga untuk menentukan nama anak keduanya.

“Rame dah pokonya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg dihati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta,” jelasnya.

3. Kondisi Cut Meyriska

Usai melahirkan kondisi Cut Meyriska saat ini sudah sehat namun masih kelelahan karena begadang terus.

“Sehat, tapi pastinya capek banget ya karena habis lahiran kan. Jadi butuh proses yang nggak mudah ya. Jadi sekarang masih istirahat saja ya. Dari sebelum lahiran pas trimester satu itu sudah bergadang terus ya, ditambah lagi setelah lahiran juga harus bergadang terus. Rencananya sih hari ini (pulang) ya kalau semuanya lancar ya doain aja,” ucapnya.

4. Persiapan Pulang ke Rumah

Rencananya Cut Meyriska dan sang bayi akan pulang hari ini. Mereka pun sudah menyiapkan kamar dan barang-barang untuk keperluan sang bayi.

“Rencananya sih hari ini (pulang) ya kalau semuanya lancar ya doain aja. Persiapan kedatangan bayi ya kamarnya lah persiapan peralatan menyusui mandinya tapi untungnya Shaquille nggak beda jauh (umurnya) ya jadi masih banyak barang-barang yang belum pernah kepakai ya dipakai sama adiknya,” pungkas Roger Danuarta.


REKOMENDASI
TRENDING