SELEBRITI

Harmonis dan Kini Punya 2 Anak, Ternyata Begini Perjuangan Roger Danuarta Dapatkan Restu Orangtua Cut Meyriska

Senin, 12 September 2022 15:11

Potret Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Credit: Instagram/cutratumeyriska)

Kapanlagi.com - Kisah perjuangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum menikah kembali menjadi perbincangan hangat. Kisah tersebut diketahui melalui potongan video saat Cut Meyriska berbincang dengan Dewi Sandra.

Saat itu, bukan hal mudah bagi Roger Danuarta dan Cut Meyriska dalam meyakinkan orangtua. Namun, kini, mereka sudah berhasil membina rumah tangga yang harmonis.

Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya. Nah, jika penasaran dengan kisah perjuangan perjuangan Roger Danuarta dapatkan restu orangtua Cut Meyriska, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Perjuangan Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska merupakan pasangan pesinetron yang telah menikah pada 17 Agustus 2019 silam. Di balik cerita pernikahan mereka, ternyata ada perjuangan Roger Danuarta yang cukup panjang. Hal itu diketahui dari cerita Cut Meyriska kepada Dewi Sandra yang baru-baru ini, potongan videonya kembali viral.

2. Sempat Tidak Direstui

Melalui video pendek yang dibagikan oleh akun Instagram rumpi_gosip, diketahui bahwa awalnya, hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat tidak direstui. Apalagi, saat itu Roger Danuarta memiliki keyakinan berbeda dengan keluarga Cut Meyriska sebelum akhirnya masuk Islam.

3. Didampingi Oleh Ustaz Felix dan Syeh Ahmad

Tidak menyerah, Roger Danuarta pun memutuskan untuk datang ke Medan untuk menemui ibu Cut Meyriska. Ustaz Felix dan Syeh Ahmad menjadi sosok penting yang mendampingi Roger Danuarta mendapatkan restu orangtua Cut Meyriska.

"Ustaz Felix, MasyaAllah ya, nggak ngerti, mau ngebantu banget sampai ditemuin sama Syeh Ahmad. Ustaz Felix sampai sama Roger ke Medan," tutur Cut Meyriska.

4. Ayah Cut Meyriska Tidak Mau Datang Acara Lamaran

Perjuangan Roger ternyata belum selesai. Meski sang mama mertua sudah mulai luluh, giliran ayah Cut Meyriska yang tidak mau datang ke acara lamaran. Namun, akhirnya sang ayah tetap datang saat acara sudah mau selesai. Cut Meyriska menuturkan bahwa saat itu, Roger Danuarta pun langsung mencium kaki sang ayah.

"Ayah datang pada saat kita udah mau kelar di lamaran itu. Roger langsung lari cium kaki ayah," kata Cut Meyriska.

5. Akhirnya Menikah

Setelah perjuangan panjang yang mereka lalui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun akhirnya menikah. Kini, pasangan yang dulunya kerap bertemu di lokasi syuting itu pun kerap memainkan judul film atau sinetron sebagai suami istri.

Ya, keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019 bertempat di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara. Dengan maskawin 150 gram emas, Roger Danuarta berhasil mempersunting Cut Meyriska. Tak hanya itu, sebelum ijab kabul dilakukan Roger juga sempat membacakan surat Ar Rahman di hadapan penghulu dan sang mertua.

6. Memiliki Kehidupan Rumah Tangga yang Harmonis

Kehidupan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah berjalan lebih dari tiga tahun. Selama mengarungi bahtera rumah tangga, mereka berdua pun terlihat begitu harmonis. Selain itu, mereka juga jauh dari gosip miring.

7. Sudah Punya 2 Anak

Kini, perjuangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska dalam mendapatkan restu sudah membuahkan hasil yang membahagiakan. Terlebih, mereka juga sudah dikaruniai 2 anak yang bernama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret keharmonisan keluarga dan proses perjuangan Roger Danuarta dapatkan restu orangtua Cut Meyriska.

REKOMENDASI
TRENDING